Selasa, 23 Oktober 2018 |
News Gallery - Newstainment

Ceraikan Istri Kedua, Ustad Al Habsyi Khianati Kepercayaan Putri Aisyah

Jumat, 17 Mar 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 971 Pengunjung

Ustad Al Habsyi.*

[NEWSmedia] - Terbongkarnya poligami Ustad Al Habsyi tentunya membuat sakit hati istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah. Merasa dibohongi karena sang ustad tidak meminta izin, Putri dan keluarganya memberikan pilihan pada Al Habsyi.

Dihubungi melalui telepon, Jumat (17/3/2017), ayah Putri, Djafar Bajammal mengatakan, sebenarnya anaknya sudah tidak mau mempertahankan lagi pernikahannya. Tapi, setelah mendapat nasihat, Putri mau memaafkan dan memberikan kesempatan pada Ustad Al Habsyi.

"Kami awalnya nggak minta (istri kedua) diceraikan, Putri minta dipilih. Putri udah nggak mau, kita keluaga yang minta ke Ustad, kamu pilih mana, ke sana atau ke sini?" cerita Djafar.

Saat itu, Ustad Al Habsyi memilih Putri dan bersedia menceraikan istri keduanya. Talak tiga langsung dibuat tertulis oleh sang ustad untuk istri keduanya.

Perjanjian itu pun disepakati di kawasan Pinang Ranti, kediaman istri kedua Al Habsyi. Tapi, keputusan itu tidak lantas langsung dipercayai oleh keluarga Putri.

"Tapi kita nggak percaya akhirnya saya minta dia tanda tangan di depan kita. Kita ke Pinang Ranti tanda tangan. Bapaknya Ustad tanda tangan, kakaknya Ustad tanda tangan, tantenya Putri tanda tangan, saya tanda tangan sebagai saksi itu benar terjadi," bebernya.

"Tapi beberapa kemudian beliau jalan lagi dan malah pergi ke Turki," sesal Djafar.

Ustad asal Palembang itu justru ketahuan pergi ke Turki dengan perempuan tersebut. Semua buktinya terlihat dalam laman Facebook istri kedua Al Habsyi.

"Istrinya upload di Facebook saat di Turki, lalu ustad ke Turki. Jadi mungkin sama-sama, yang jelas mereka masih tetap berhubungan," ketus Djafar. [dth]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ceraikan Istri Kedua, Ustad Al Habsyi Khianati Kepercayaan Putri Aisyah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top