Kamis, 09 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Cerai dengan Suami, Kirana Larasati Masih di Nafkahi

Senin, 03 Jul 2017 | 11:14 WIB Dibaca: 492 Pengunjung

Kirana Larasati.*

[NEWSmedia] - Selama sidang cerai bergulir, tentunya Kirana Larasati sudah tinggal secara terpisah dari suaminya, Tama Gandjar. Meski begitu hubungan mereka masih terjalin baik. Selain komunikasi, kadang kala mereka juga bertemu untuk mendiskusikan beberapa hal.

Meski dihadapkan pada perceraian, keduanya mampu bersikap dewasa dengan menjaga hubungan baik. Apalagi masih ada anak di tengah-tengah mereka.

Bahkan hingga kini Tama Gandjar juga masih menafkahi bintang sinetron tersebut. "Kalau nafkah masih dapat kok Kirana Larasati. Selama masih dalam berumah tangga masih dinafkahi suaminya," ucap pengacara Kirana Larasati melalui sambungan telepon, Minggu (2/7/2017).

Persoalan nafkah ini juga memang menjadi materi persidangan. "Masuk (soal nafkah). Tapi disarankan untuk diselesaikan dengan baik-baik. Majelis hakim menyarankan menyelesaikan masalah itu di luar sidang, gitu aja," imbuhnya.

Sementara itu, sidang selanjutnya akan digelar pada 13 Juli 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lantaran Tama Gandjar sudah menyetujui perceraian, bukan tak mungkin tuntutan Kirana Larasati untuk cerai akan langsung dikabulkan majelis hakim secara verstek.

"Iya. Tapi kita enggak bisa mendahului majelis hakim. Tapi kemungkinan ia (verstek). Majelis hakim juga kan sudah mengarahkan ke kita untuk memanggil saksi," ujarnya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Cerai dengan Suami, Kirana Larasati Masih di Nafkahi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top