Sabtu, 06 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Cerai Baik-Baik Jadi Kesepakatan Tommy Kurniawan dan Tania

Selasa, 28 Feb 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 774 Pengunjung

Tommy Kurniawan.*

[NEWSmedia] - Sebelum ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan sudah melakukan pertemuan. Keduanya memang memutuskan untuk bercerai secara baik-baik.

"Saya sih sudah bertemu sama Tommy ya, sudah bertemu juga sama Tania. Prinsipnya, mereka saya suruh rundingan gitu. Berunding untuk coba cari yang terbaik. Prinsipnya kami sebagai lawyer-nya Tania itu tidak semata-mata didorong untuk mengajukan gugatan perceraian. Kami juga kalau bisa ya baikanlah, buat apa sih (cerai), anak sudah dua," ungkap pengacara Tania, Sandi Tungkir, saat dihubungi dth, Selasa (28/2/2017).

Dalam pertemuan itu, Sandi mengatakan pasangan itu sudah menemukan jalan dan kesepakatan untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. Perpisahan akhirnya dipilih keduanya.

"Ya mereka sepakat untuk baik-baik berpisah. Ya, namanya juga mereka sudah sepakat ya. Artinya dua-duanya sudah berkeinginan (cerai)," tambah Sandi.

Sandi mengatakan, awalnya Tania tidak mau terlalu menggembar-gemborkan masalah pernikahannya. Tania sendiri sudah cukup lama mengonsultasikan masalah rumah tangganya kepada dia.

"Kalau ke saya sih sudah lama ya dikonsultasikan ini oleh Tania. Kemudian saya sampaikan agar mereka ambil keputusan yang paling dalamlah sama seperti ketika mereka berjuang untuk menikah dulu," tandasnya.

Sidang perdana perceraian Tania dan Tommy akan dilangsungkan pada tanggal 22 Maret 2017 di Pengadilan Agama Tigaraksa. [dth]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Cerai Baik-Baik Jadi Kesepakatan Tommy Kurniawan dan Tania

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top