Minggu, 20 September 2020 |
News Room

Cegah Virus Corona, Polisi Sterilisasi Tempat Keramaian di Kota Serang

Sabtu, 14 Mar 2020 | 12:43 WIB Dibaca: 306 Pengunjung

Personel Polres Serang Kota melakukan sterilisasi di Stasiun Serang, Sabtu (14/3/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Polres Serang Kota melakukan sterilisasi di tiga tempat keramaian di Kota Serang, Sabtu (14/3/2020).

Tiga tempat keramaian tersebut adalah Masjid Ats-Tsauroh, Stasiun Kereta Api Serang dan Terminal Pakupatan Kota Serang.

"Mengingat bapak Gubernur Banten sudah menyatakan bahwa ada warga Banten yang positif terkena virus corona, maka kita lakukan sterilisasi," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono.

Edhi menjelaskan, sterilisasi ini dilakukan dengan bersih-bersih ke seluruh sudut interior masjid At-Tsaurah baik di luar maupun di dalam masjid, seluruh tempat Stasiun Serang, dan Terminal Pakupatan.

"Masyarakat yang hendak memasuki masjid, stasiun dan terminal diharapkan pakai masker atau gunakan alat cuci tangan yang telah disediakan," ungkap Edhi.

Edhi mengajak seluruh masyarakat Kota Serang untuk menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari Virus Corona tersebut.

"Nanti akan kita gandeng BPBD, Dinkes Kota Serang dan Biddokes Polda Banten. Dengan yang apa kita lakukan ini semoga menjadi stimulan atau pelopor bagi masyarakat atau stakholder lainnya untuk melakukan hal yang sama," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Cegah Virus Corona, Polisi Sterilisasi Tempat Keramaian di Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top