Senin, 17 Desember 2018 |
News Room - Politik

CBI Banten Dukung Jokowi-Ma'ruf: Kami akan kampanye door to door

Sabtu, 01 Des 2018 | 19:32 WIB Dibaca: 167 Pengunjung

DPW CBI Banten deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf di Komplek Perhotelan Paradis Carita, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (1/12/2018).*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Wilayah Cahaya Biru Indonesia (DPW CBI) Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Cahaya Biru Indonesia (DPN CBI) Jonli Tangkilisan menilai, Joko Widodo yang saat ini masih menjabat sebagai Presiden Indonesia sudah melakukan banyak pembangunan, terlebih saat ini Jokowi memilih  Maruf Amin putra Banten sebagai calon wakilnya.

"Kita jangan sampai salah memilih pemimpin presiden dan wakil presiden, sudah selayaknya warga Banten memilih Pak Maruf amin, beliau seorang kiai dan ulama yang pasti jabatannya menjadi amanah," kata Jonli setelah di komplek Perhotelan Paradis Carita, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (1/12/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya menargetkan perolehan suara Jokowi-Maruf di Banten mencapai di atas 60 persen dengan melakukan pengawalan dalam bentuk kampanye door to door.

"Kita target di Banten di atas 60 persen, kami akan melakukan door to door, rumah ke rumah, masjid ke masjid dan pesantren-pesantren, saya percaya dengan kita memberikan dukungan kepada pak Jokowi dan Kiai Maruf Amin, maka rakyat Indonesia menjadi sejahtera terutama Banten dan sekitarnya," jelasnya.

Selain itu, ia menegaskan, pihaknya akan bekerjasama dengan keluarga Kiai Ma'ruf Amin untuk memberikan dukungan terutama putri bungsunya.

"Untuk mendekatkan kepada masyarakat Banten dan memilih Kiai Maruf Amin menjadi Cawapres Indonesia," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

CBI Banten Dukung Jokowi-Ma'ruf: Kami akan kampanye door to door
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top