Kamis, 09 Juli 2020 |
Pariwisata

Cara Mudah Dapatkan Tiket Termurah Selama Ramadan

Senin, 05 Jun 2017 | 16:07 WIB Dibaca: 641 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Bulan Ramadan merupakan waktu yang paling pas untuk memesan tiket travelling, karena memasuki bulan low season. Harganya pun bisa dua kali lipat lebih murah dibandingkan hari biasa.

Namun, memperoleh tiket murah juga tidak mudah, di mana Anda harus mengetahui celah agar tiket tidak mahal ketika dipesan. Terkadang banyak orang meremehkan hal-hal kecil seperti malas melakukan perbandingan ketika memesan tiket, alhasil mereka salah membeli tiket.

Untuk itu, intip yuk tips dan trik menemukan tiket murah dilansir dari telegraph.

Ketahui destinasi
Sebelum memesan lebih baik kenali terlebih dahulu destinasi yang dipilih. Kemudian, lakukan riset kembali untuk meneliti jalur maskapai, sehingga akan lebih mudah dan murah menjangkau bandara tujuan.

Bandingkan harga
Membandingkan website di dalam teori merupakan harga paling mudah untuk menemukan penerbangan yang temurah. Jika Anda memiliki waktu untuk melakukan riset lebih baik bandingkan tidak hanya satu melainkan hingga tiga agar bisa mendapatkan harga termurah, dengan kualitas terbaik.

Dekati agen perjalanan
Banyak situs mempermudah Anda untuk memesan tiket perjalanan, untuk itu lebih baik cek sendiri, dan melakukan perbandingan satu hari ke hari lainnya. Mereka juga bisa berguna untuk memesan hotel, dan mobil sekaligus.

Jangan gunakan bagasi tambahan
Saat memesan pesawat, jangan lupa untuk memesan tanpa bagasi tambahan agar lebih murah lagi. Jadi ketika usai travelling pastikan kapasitas bagasi Anda di bawah limit.[okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Cara Mudah Dapatkan Tiket Termurah Selama Ramadan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top