Sabtu, 08 Mei 2021 |
News Gallery - Lifestyle

Cara Mengatasi Komedo dengan Masker Ampas Kopi

Kamis, 06 Sept 2018 | 09:08 WIB Dibaca: 712 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang tak hanya mengganggu tetapi juga bikin rasa percaya diri menurun. Apalagi, jika komedo ini telah berubah menjadi jerawat. Tentunya hal ini akan menambah rasa jengkel di hati. 

Mengenai masalah komedo, sebenarnya hal ini bisa diatasi dengan mudah pakai masker yang terbuat dari bahan alami. Salah satu bahan alami tersebut adalah ampas kopi. 

Melansir dari laman stylecraze.com, ampas kopi bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik dan membuat komedo terlepas dari kulit. Tak hanya itu saja, ampas kopi juga ampuh untuk menghaluskan kulit. 

Cara memanfaatkan ampas kopi sendiri sangat mudah. Kamu hanya perlu 1 sampai 2 sdm ampas kopi dan 1 sdm madu. Campur kedua bahan dan aduk hingga rata. Jika sudah tercampur rata, oleskan secara perlahan ke kulit wajah. Gosok-gosok dengan jari tangan dan diamkan kira-kira selama 15 menit. Jika sudah, bilas kulit dengan air dingin dan keringkan pakai handuk. 

Melalui perawatan ini secara rutin, kulit tak hanya bebas komedo tetapi juga bakal lebih halus dan bebas jerawat. Imbangi juga dengan pola makan dan hidup sehat, olahraga serta istirahat cukup demi dapatkan kulit cantik terawat. Semoga informasi ini bermanfaat. [vml]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Cara Mengatasi Komedo dengan Masker Ampas Kopi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top