Minggu, 01 November 2020 |
News Gallery - Newstainment

Captain America Resmi Pensiun, Deadpool Ikut Menangis

Senin, 08 Okt 2018 | 19:24 WIB Dibaca: 454 Pengunjung

Captain america dan Deadpool.*

[NEWSmedia] - Chris Evans baru saja mengumumkan bahwa ia telah resmi pensiun dalam memerankan karakter Captain America di franchise MCU. Chris sendiri mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya usai "Avengers 4" selesai melakukan reshoot alias syuting ulang.

Meskipun Chris sendiri sudah pernah mengisyaratkan perihal pensiun ini sejak setahun yang lalu, namun tampaknya penggemar masih belum rela berpisah dari karakter superhero favorit MCU tersebut. Sontak saja, banyak penggemar yang langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar cuitan Chris dan menyatakan kesedihan mereka.

Namun rupanya, bukan hanya para penggemar saja yang mengaku kehilangan sosok Captain America. Beberapa rekan sesama aktor pun juga menyampaikan kesedihannya atas pengumuman yang diberikan oleh Chris Evans. Di antaranya adalah Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson.

"Aku tidak menangis (crying). Aku terisak (weeping). Ada perbedaannya," cuit Ryan, pemeran utama ''Deadpool" saat menanggapi unggahan Chris Evans.

Sedangkan Dwayne memilih untuk memberikan selamat lantaran Chris sudah mampu menghidupkan karakter ikonik kesayangan masyarakat Amerika tersebut selama hampir satu dekade lamanya. "What a run you had brother. Selamat sudah menghidupkan karakter yang ikonik. Tetap lanjutkan (karirmu)," tulis Dwayne.

Sejak bulan Maret lalu, aktor "Fantastic Four" tersebut memang mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke franchise MCU setelah merampungkan syuting seri keempat "The Avengers" ini. Bahkan para penggemar pun telah membuat berbagai teori terkait kematian Captain America di "Avengers 4" mendatang.

Apapun rencana Chris, yang pasti para penggemar akan tetap menikmati peran sang Captain dalam "Avengers 4" mendatang. Seperti yang diketahui, film yang menandai berakhirnya fase ketiga MCU itu akan dirilis pada 3 Mei 2019. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Captain America Resmi Pensiun, Deadpool Ikut Menangis

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top