Senin, 30 November 2020 |
News Gallery - Newstainment

Captain America Akan Berubah Jadi Superhero Lain di 'Avengers: Infinity War'?

Rabu, 19 Jul 2017 | 18:01 WIB Dibaca: 3279 Pengunjung

captain america.*

[NEWSmedia] - Steve Rogers telah menjadi Captain America sejak 1942 di Marvel Cinematic Universe. Akan tetapi, sepertinya bakal ada perubahan dalam aksi Steve Rogers dalam "Avengers: Infinity War". Menurut kabar yang beredar, Steve Roger akan bertransformasi menjadi tokoh lain yang bernama Nomad. 

Rumor tersebut muncul setelah penonton di Disney D23 Expo melihat perubahan Steve Rogers di teaser "Infinity War". Wajah bersih Roger berubah menjadi berjenggot. Karena perubahan tersebut, banyak yang menduga jika Rogers akan berubah menjadi Nomad. 

Diwartakan Cinemablend, dengan mengutip MCU Exchange, seorang sumber mengatakan Steve Rogers akan mengubah identitasnya dalam "Infinity War". Meski belum ada konfirmasi, tapi penggemar melihat adanya peluang tersebut. 

Seperti yang terlihat pada penampilan terakhirnya di "Captain America: Civil War". Rogers diketahui meninggalkan tameng andalannya setelah bertempur dengan Iron Man. Hal ini diyakini sebagai isyarat Rogers melepaskan identitasnya sebagai Captain America. 

Jika menilik komiknya, Steve Rogers berubah menjadi Nomad ditahun 1974 untuk periode waktu yang singkat. Hal tersebut dilakukannya setelah mengetahui bahwa petinggi pemerintahan ternyata adalah pimpinan grup teroris Secret Empire.

Untuk mengetahui benar atau tidaknya dugaan itu, penggemar harus sabar menanti sampai film tersebut tayang di bioskop tahun depan. Tapi yang pastinya, Captain America akan kembali diperankan oleh Chris Evans. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Captain America Akan Berubah Jadi Superhero Lain di 'Avengers: Infinity War'?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top