Jumat, 18 Januari 2019 |
News Gallery - Newstainment

Capek Hubungan Jarak Jauh, Alasan Aura Kasih Menikah Dengan Eryck Amaral

Rabu, 09 Jan 2019 | 22:01 WIB Dibaca: 95 Pengunjung

[NEWSmedia] - Aura Kasih telah menikah secara resmi dengan Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara. Pernikahan tersebut dilangsungkan dengan sakral dan kekeluargaan.

Meski begitu, mungkin tak banyak yang tahu jika sebenarnya Aura Kasih dan Eryck Amaral telah menikah secara siri terlebih dahulu. Mereka telah menikah secara agama pada September 2018 di Bangkok, Thailand.

Sederhana saja, keduanya memutuskan untuk menikah karena Eryck Amaral telah mantap memperistri Aura Kasih dan ingin memiliki keturunan dari wanita berdarah Sunda tersebut.

"Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini. Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja," kata Aura Kasih di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

"Tapi aku pikir ya sudah nikah aja. Cuma kalau aku angkut semua teman saudaraku ke Bangkok mahal ya. Kebetulan ada juga teman di sana," Aura Kasih menyambung pernyataan.

Non Muslim

Diutarakan Aura Kasih, prosesi pernikahan secara agama tersebut dilakukan setelah Eryck Amaral berpindah keyakinan. Ya, sebelumnya Eryck adalah seorang non muslim.

"Ada satu guru ngaji yang aku ajak juga bisa gak sih enggak sih nikah secara agama.  'Bisa dia mau masuk Islam enggak' mau. Jadi masuk Islam dulu. Jadi sebenarnya masuk dulu baru belajar," papar artis sekaligus penyanyi itu.

Hamil

Sementara itu, Aura Kasih juga memberi kabar bahagia bahwa saat ini ia sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Jadi, keinginan Eryck untuk memiliki anak bakal terwujud. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher:
Bagikan:

KOMENTAR

Capek Hubungan Jarak Jauh, Alasan Aura Kasih Menikah Dengan Eryck Amaral
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top