Senin, 17 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Capai 200 Ribu Penonton Di Hari Pertama, Film 'Suzzanna' Berhasil Pecahkan Rekor

Senin, 19 Nov 2018 | 19:47 WIB Dibaca: 146 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" telah resmi tayang sejak Kamis (15/11) kemarin di seluruh bioskop-bioskop Tanah Air. Di antara film horor yang tayang tahun ini, "Suzzanna" menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Buktinya, trailer resmi "Suzzanna" yang diunggah Soraya Intercine Films pada 13 Oktober lalu telah ditonton lebih dari 4,5 juta pengguna YouTube hingga saat ini. Selain itu, trailer "Suzzanna" juga sempat menjadi trending YouTube selama beberapa hari di awal perilisannya.

Daya tarik Luna Maya yang berperan sebagai mendiang Suzanna ternyata membuahkan hasil cemerlang. Dilansir dari Instagram @sorayaintercinefilm," jumlah penonton yang menyaksikan kembalinya Ratu Horor "Suzzanna" mencapai 207.462 orang.

Jumlah penonton "Suzzanna" ini memecahkan rekor opening day (OD) tertinggi untuk film horor Indonesia sepanjang masa. Perolehan tersebut juga berada di peringkat ke-2 untuk film Indonesia di tahun 2018 dengan menggeser film "Asih". Selain itu, akun @bicaraboxoffice juga merangkum bahwa perolehan OD "Suzzanna" berada di urutan ke-4 sepanjang masa untuk film Indonesia.

Warganet pun dibuat terkejut sekaligus kagum pada rekor yang diraih film "Suzzanna". Warganet juga berharap agar film "Suzzanna" mendapat hasil maksimal hingga hari terakhir tayang.

"Wowwww...mantap suzzanna," komentar akun @arawirasw***. "Wahgilaaa gak heran sihh wkwkkw selamatttt!!!" tulis akun @asyand***.

"Selamat bro.... Smg vs capai target 1 juta penonton dan jd film Indonesia terlaris 2018 dan terbaik sepanjang masa," sahut akun @hansedber***. "Kerennn.. selamat @sorayaintercinefilms Memang pantas dpt penonton segitu di hari ptma trbayar sma filmnya yg bagussss," balas akun @adityasap***. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Capai 200 Ribu Penonton Di Hari Pertama, Film 'Suzzanna' Berhasil Pecahkan Rekor
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top