Minggu, 25 Februari 2018 |
Kesehatan - News Gallery

Campuran Lidah Buaya Madu Bisa Mempercepat Penyembuhan Luka dan Kesehatan

Sabtu, 10 Feb 2018 | 06:31 WIB Dibaca: 159 Pengunjung

Lidah buaya madu.*

[NEWSmedia] - Tahukah Anda ternyata kombinasi lidah buaya dengan madu juga dapat membantu mencegah dan mengobati berbagai kondisi kesehatan.

Gunakan metode berikut agar khasiatnya dapat dirasakan. Tambahkan 2 sendok makan bubur lidah buaya dan 1 sendok makan madu ke dalam cangkir. Aduk rata untuk membentuk campuran. Konsumsilah campuran ini setiap pagi, 30 menit sebelum sarapan pagi.

Berikut manfaat yang didapat dari kombinasi lidah buaya dan madu:

Meredakan sembelit.

Survei medis telah menemukan campuran madu dan lidah buaya dapat bertindak sebagai pelumas alami yang melembutkan tinja Anda dan membuat bagian tinja lebih mudah melalui usus, sehingga mengobati sembelit secara efektif.

Mencegah Penyakit Mikroba

Penyakit mikroba seperti virus flu, infeksi bakteri, dll, cukup umum karena mikroba ini dapat dengan mudah melewati penghalang sistem kekebalan tubuh. Karena lidah buaya dan madu memiliki sifat anti-mikroba, mereka dapat membantu melawan mikroba ini yang masuk ke dalam tubuh, sehingga membantu mencegah penyakit ini yang dapat membahayakan tubuh.

Meningkatkan imunitas

Antioksidan dalam madu dan saponin dalam lidah buaya bekerja sama untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, sehingga memungkinkannya melawan penyakit dengan lebih efektif dan menurunkan kemungkinan Anda rentan terhadap penyakit.

Menyembuhkan luka dengan cepat

Dengan mengkonsumsi kombinasi lidah buaya dan madu ini secara teratur, kemampuan tubuh Anda untuk menyembuhkan luka akan menjadi lebih baik dan luka cenderung cepat sembuh. Ini karena lidah buaya mengandung zat yang dikenal sebagai auxin dan gibberellins, yang memungkinkan jaringan tumbuh kembali dengan cepat di area yang terluka dan juga mengurangi peradangan, sehingga memungkinkan luka sembuh dengan baik.

Kesehatan ibu hamil

Lidah buaya mengandung sejumlah besar vitamin C dan asam folat dan madu kaya akan antioksidan, bersama dengan vitamin E. Semua nutrisi ini sangat penting bagi kesehatan wanita hamil dan juga kesehatannya yang belum lahir. Namun, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi campuran ini, jika Anda hamil. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Campuran Lidah Buaya Madu Bisa Mempercepat Penyembuhan Luka dan Kesehatan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top