Selasa, 25 Februari 2020 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Calon Gubernur Banten Nomor Urut Satu Janji Perjuangkan Guru Honorer Jadi PNS

Selasa, 15 Nov 2016 | 19:57 WIB Dibaca: 1718 Pengunjung

Calon Gubernur Banten nomor urut satu, Wahidin Halim saat melakukan pertemuan dengan guru TK se-Kota Tangerang di Gedung Golkar Kota Tangerang, Selasa (15/11/2016).*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Calon Gubernur Banten nomor urut 1 (satu) Wahidin Halim menghadiri acara Silaturahmi dan Dialog bersama guru TK Se-Kota Tangerang. Acara berlangsung di Gedung Golkar Kota Tangerang Jalan Maulana Yusuf, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (15/11/2016).

“Bahwa saya hari ini menghadiri undangan ibu-ibu. Saya tahu, apa yang ibu mau itu, saya tahu semua, Jadi saya ingin ibu-ibu bisa memilih saya sebagai Gubernur Banten, saya tidak akan lupakan ibu-ibu,” ucap Wahidin Halim saat menyapa guru sekolah anak-anak itu.

Pada kesempatan itu, WH berjanji jika menjadi Gubernur Banten, akan menaikkan uang insentif guru, mulai dari guru TK hingga guru SMA/SMK. Nantinya, anggaran untuk uang insentif tersebut dialokasikan pada APBN dan APBD Provinsi Banten.

“Kami tidak akan memotong dana insentif, tetapi saya akan tambahkan uang insentif untuk para guru. Jadi guru ini harus dapat perhatian, jangan membiarkan guru telantar. Pekerjaan guru itu sangat mulia untuk mencerdaskan anak bangsa, jadi harus kita perjuangkan,” kata Wahidin.

Mantan Wali Kota Tangerang dua periode ini menegaskan akan mengurangi beban para guru, salah satunya memberikan solusi bagaimana pemerintah mengkaji status guru-guru honorer untuk jadi PNS.

“Untuk kesejahteraan para guru di Provinsi Banten pastinya. Jika ada guru honor yang melebihi 10 tahun, kita juga akan kaji dan kita jadikan guru PNS, itu akan kita fokuskan,” ujarnya. [uis]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Calon Gubernur Banten Nomor Urut Satu Janji Perjuangkan Guru Honorer Jadi PNS
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top