Selasa, 19 Januari 2021 |
News Gallery

Busana Syari Bagi Wanita Untuk ke Pesta

Sabtu, 12 Nov 2016 | 18:23 WIB Dibaca: 1710 Pengunjung

Peragaan Busana Syari.*

[NEWSmedia] - Saat ini, hijab telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari dunia fesyen, model dan desain hijab telah disesuaikan dengan perkembangan dunia fesyen. Dengan begitu, hijab tidak hanya menutup aurat, namun juga menunjang penampilan kaum muslimah menjadi semakin anggun dan elegan.

Model hijab kini semakin beragam. Salah satu model yang banyak dipilih kaum Muslimah saat ini adalah hijab khimar syari. Khimar merupakan hijab yang terulur panjang menutupi sebagian tubuh.

Meski memiliki kesamaan baik dalam bentuk dan variasi, Anda yang ingin ke pesta bisa berpenampilan berbeda dengan khimar tersebut. Dan desainer Merry Pramono menyarankan untuk memilih khimar yang bertabur batuan atau kristal Swarovski.

"Itu dapat memberi kesan elegan namun tetap santun," ujar Merry.

Dia menambahkan, selain kristal Swarovski, pilihan lainnya adalah dengan mengenakan khimar berbordir yang tidak terlalu ramai. Dia menganjurkan untuk memilih aplikasi bunga atau aksen lainnya.

Di samping itu, Anda juga harus menyesuaikan dengan gamis atau busana syari yang dikenakan. Karena itu, pastikan Anda menggunakan gamis dengan detail renda atau lipit di bagian pergelangan tangan.

"Ini agar tampilan Anda terlihat lebih anggun dan menarik dengan busana syari," kata dia.[05] 

Penulis: Rpk
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Busana Syari Bagi Wanita Untuk ke Pesta

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top