Rabu, 22 November 2017 |
News Room - Peristiwa

Bus SM Prima 'Terjun' di Tol Serang-Merak, Dua Korban Tewas

Senin, 12 Jun 2017 | 13:26 WIB Dibaca: 1531 Pengunjung

Bus SM Prima yang mengalami kecelakaan di tol serang-cilegon, Senin (12/6/2017)

CILEGON, [NEWSmedia] - Bus SM Prima yang sedang mengangkut banyak penumpang dari jurusan Kampung Rambutan-Merak, mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Serang-Merak KM 86, Senin (12/6/2017). Bus 'terjun' ke bawah terowongan dengan ketinggian 30 meter.

Kecelakaan itu mengakibatkan sopir dan seorang penumpang tewas di lokasi. Kejadiab sekitar pukul 11.20 WIB.

Bus dengan nomor polisi A 7738 A 'terjun' ke bawah terowongan jalur lintasan kereta api, mengakibatkan kondisi bus rusak parah, sedangkan penumpang banyak yang mengalami luka cukup serius dan data sementara dua orang tewas di lokasi.

Petugas kepolisian serta tim dari PT MMS kesulitan dalam melakukan evakuasi terhadap penumpang, selain curamnya ketinggian tol dengan dasar, juga kesulitan melakukan evakuasi penumpang dari dalam bus, karena kebanyakan penumpang terjepit oleh kursi.

Sementara dua orang yang tewas telah di evakuasi ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon. Data sementara yang diperoleh, sopir bus tewas dengan kondisi tubuh terjepit diantara stir dan jok belakang bus, sedang satu korban lagi belum diketahui pasti identitasnya.

Kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan di kedua jalur jalan, sepanjang 1 hingga 2 kilometer. Belum penyebab pasti kecelakaan. Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan evakuasi. [Red]

Penulis: Red
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bus SM Prima 'Terjun' di Tol Serang-Merak, Dua Korban Tewas
Top