Jumat, 26 April 2019 |
News Room - Peristiwa

Bus Murni ‘Oleng’ Lagi, 2 Mobil Ringsek dan 1 Rumah Rusak

Jumat, 22 Mar 2019 | 19:36 WIB Dibaca: 248 Pengunjung

Bus Murni yang mengalami kecelakaan di daerah Palanyar, Cipeucang, Pandeglang, Jumat (22/3/2019).*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Jumat (22/3/2019). Kecelakaan kembali melibatkan Bus Murni yang diduga ugal-ugalan menghantam kendaraan lainnya dan menghancurkan rumah warga.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan bermula saat Bus Murni dengan nomor polisi A 7614 KC melaju kencang dari arah Pandeglang kota menuju Labuan. Sesampainya di SPB Cimanuk, bus yang dikena sering ugal-ugalan itu sempat mengalami mogok.

Setelah menyala, bus kembali melaju. Namun kurang lebih perjalanan sekitar 1 kilometer, yakni di daerah Palanyar, Cipeucang, bus tersebut menghantam mobil pribadi yang berada di depannya.

Tabrakan beruntun pun terjadi, karena mobil pribadi yang dihantam bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) itu menabrak lagi mobil angkutan kota yang ada di depannya.

“Bus baru terhenti setelah menabrak tiang listrik dan rumah warga. Mobil bus kemungkinan mengalami rem blong,” kata Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofaldi Priyatno di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mobil Honda Mobillio yang ditabrak bus itu ringsek. “Untuk saat ini, tidak ada korban jiwa. Penumpang bus perkiraan ada setengah dari penumpang,” ungkap AKP Tesyar.

Sementara sopir bus Murni menghilang diduga kabur. Polisi pun langsung menghubungi pengelola armada Bus Murni untuk mengantarkan sopirnya untuk diproses. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bus Murni ‘Oleng’ Lagi, 2 Mobil Ringsek dan 1 Rumah Rusak
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top