Senin, 26 Februari 2018 |
News Room - Pemerintahan

Bupati Serang Berharap WH-Andika Tingkatkan Sinergi Dengan Kabupaten dan Kota

Kamis, 06 Apr 2017 | 15:15 WIB Dibaca: 411 Pengunjung

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.*

SERANG, [NEWSmedia] - Penetapan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk periode 2017-2022 membawa harapan baru bagi pemerintah kabupaten/kota di wilayah Banten.

Salah satunya bagi Pemerintah Kabupaten Serang, yang optimistis dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi lebih baik lagi dengan Pemerintah Provinsi Banten.

Demikian hal tersebut diutarakan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat peluncuran Program Persalinan Normal-Ibu Sehat-Anak Kuat (PROSALINSEHAT) di Aula Puskesmas Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis (6/4/2017).

"Khususnya bisa berkoordinasi dengan lebih baik lagi, karena Pemprov dan Pemkab atau seluruh harus ada sinergitas yang baik dan komunikasi yang baik, karena masing-masing punya tupoksi yang saling terkait," kata Tatu.

Menurut Tatu, komunikasi dan koordinasi sangat penting untuk sinergitas pembangunan, baik untuk Kabupaten Serang atau kabupaten/ kota yang lainnya di Banten.

Ia juga mengatakan, majunya Pemerintah Provinsi Banten tidak terlepas dari pemerintah kabupaten/kota, dengan demikian, ia akan melakukan komunikasi yang baik dengan Pemprov Banten, sebab jika tidak ada komunikasi yang baik, semuanya akan berantakan.

"Nilai baik di Provinsi Banten karena ada nilai dari kabupaten/kota," kata Tatu, yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banten.

Untuk diketahui, sebelumnya KPU Banten telah melakukan rapat pleno penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang terpilih hasil Pilkada Banten 2017 dan menetapkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Terpilih. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bupati Serang Berharap WH-Andika Tingkatkan Sinergi Dengan Kabupaten dan Kota
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top