Minggu, 25 Agustus 2019 |
News Room - Pemerintahan

Bupati Pandeglang 'Sowan' ke Gubernur Banten yang Baru

Jumat, 19 Mei 2017 | 19:14 WIB Dibaca: 2418 Pengunjung

Bupati Pandeglang, Irna Narulita usai sowan ke Gubernur Banten, di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (19/5/2017).

SERANG, [NEWSmedia] - Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersilaturahmi ke Gubernur Banten yang baru, sekaligus membicarakan rencana pembangunan di berbagai sektor di Kabupaten Pandeglang.

Pertemuan Bupati Pandeglang dan Gubernur Banten berlangsung selama dua jam dan dilakukan secara tertutup, di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (19/5/2017).

Usai Pertemuan, Irna Narulita mengatakan, kedatangan dirinya menghadap orang nomor satu di Provinsi Banten tersebut selain untuk bersilaturahmi juga melakukan koordinasi rencana pembangunan di daerahnya sekaligus melaporkan lima dari 12 proyek nasional yang ada di Pandeglang.

"Selain bersilaturahmi, kami melaporkan 12 proyek nasional yang lima diantaranya ada di Pandeglang, salah satunya Bandara Bansel, mudah-mudahan bisa bersinergi antara Pemprov Banten dan Pemkab Pandeglang," kata Irna kepada awak media.

Ia juga mengatakan, pihaknya meminta arahan dari Pemprov Banten terkait pembangunan Bandara tersebut, sebab, hingga saat ini pembangunannya masih terkendala dengan revisi RTRW.

"Alhamdulillah terjawab hari ini, nanti ada tim koordinasi terpadu. Kami akan rapat koordinasi dengan tim itu dan kami menunggu perintah dari Pemprov saja," terangnya.

Selain itu, ia juga meminta perhatian khusus dari pemerintah Provinsi Banten, sebab di Provinsi Banten, ada dua daerah yang dinyatakan sebagai daerah tertinggal, yaitu Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

"Kami mohon perhatian khusus dari Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk memperhatikan Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak," pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bupati Pandeglang 'Sowan' ke Gubernur Banten yang Baru
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top