Senin, 10 Mei 2021 |
News Room - Pemerintahan

Bupati Pandeglang Optimis Tiga Proyek Nasional Akan Cepat Terealisasi

Sabtu, 20 Mei 2017 | 14:31 WIB Dibaca: 1615 Pengunjung

Bupati Pandeglang, Irna Narulita.*

SERANG, [NEWSmedia] - Bupati Pandeglang, Irna Narulita optimis, tiga dari lima proyek nasional yang ada di Kabupaten Pandeglang akan segera terealisasi. Proyek nasional tersebut adalah jalan tol Serang-Panimbang, Bandara Banten Selatan dan reaktivasi rel kereta api.

"Kami optimis dengan proyek jalan tol Serang-Panimbang, mudah-mudahan Bandara Bansel dan reaktivasi rel kereta api lebih cepat, karena kami terus melakukan sosialisasi, sebetulnya yang lebih cepat itu reaktivasi rel kereta api, karena di support oleh gubernur, kita laksanakan secara cepat karena kita juga punya tanggungjawab yang besar," kata Irna di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (19/5/2017)

Ia mengatakan, soal Bandara Bansel yang masih terkendala dengan revisi RTRW, pihaknya terus berkonsultasi dengan pemerintah Provinsi Banten untuk mencari lahan pembangunan bandara tersebut.

"Alhamdulillah Perhutani memberikan sinyal, Insya Alloh sinyalnya baik, kita nunggu instruksi dari gubernur saja," terangnya.

Selain itu, juga berharap dengan adanya proyek nasional tersebut, dapat meningkatkan perekonomian di Banten Selatan khususnya di Kabupaten Pandeglang.

"Kami akan lepas landas sebagai daerah tertinggal. Dengan proyek nasional ini, pasti perekonomian akan bergerak, karena tol Serang-Panimbang baru pembebasan lahan aja investor tidak balik badan lagi, tujuh orang investor sudah datang ke Pandeglang," pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bupati Pandeglang Optimis Tiga Proyek Nasional Akan Cepat Terealisasi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top