Sabtu, 24 Agustus 2019 |
News Room

Bung Uis Menguat Jadi Calon Ketua KNPI Kota Tangerang

Selasa, 14 Agt 2018 | 11:17 WIB Dibaca: 240 Pengunjung

Bakal calon Ketua KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Panitia Steering Commite (SC) akan membuka pendaftaran bagi bakal calon ketua DPD KNPI Kota Tangerang periode 2018-2021 pada Rabu, 15 Agustus 2018.

Menjelang waktu pendaftaran itu, salah seorang bakal calon ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan mulai mempersiapkan pendaftaran, bahkan Bung Uis (panggilan akrabnya), telah melakukan tes kesehatan dan tes narkoba di RSU Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah proses tes kesehatan dan tes narkoba hari ini lancar. Bung Uis dinyatakan sehat dan negatif narkoba. Ini juga membuktikan bahwa calon yang kami usung bersih dari narkoba dan tidak melakukan perbuatan tercela," kata juru bicara Bung Uis, M. Firdaus, Selasa (14/8/2018).

Firdaus yang juga sebagai Ketua IPNU Kota Tangerang menuturkan, pihaknya akan terus mengawal Bung Uis mulai dari pendaftaran sampai pemilihan nanti.

"Tim kami juga tengah menyusun visi misi serta strategi dan arah kebijakan dalam memajukan KNPI Kota Tangerang 3 tahun kedepan," terangnya yang juga terus melakukan komunikasi dengan sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya.

Sementara, Bung Uis saat dimintai tanggapannya mengaku sangat siap untuk maju sebagai calon ketua DPD KNPI Kota Tangerang periode 2018-2021.

"Rangkaian tes kesehatan yang saya lakukan ini adalah bentuk keseriusan saya dalam mengikuti kontestasi Musda DPD KNPI Kota Tangerang," kata Uis.

Ia juga menegaskan, saat ini dirinya akan memaksimalkan tenaga dan pikirannya untuk pemuda Kota Tangerang agar lebih maju dan kreatif, bahkan menurutnya, pemuda juga harus menjadi icon untuk kemjuan daerah.

"Mudah-mudahan Musda DPD KNPI Kota Tangerang yang akan berlangsung pada 31 Agustus mendatang berjalan lancar," pungkansya. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bung Uis Menguat Jadi Calon Ketua KNPI Kota Tangerang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top