Senin, 28 September 2020 |
News Gallery

Bumblebee Balas Hajar Optimus Prime di 'Transformers: The Last Knight'

Senin, 06 Feb 2017 | 19:01 WIB Dibaca: 1705 Pengunjung

optimus prime.*

[NEWSmedia] - Meski masih beberapa bulan lagi, namun Paramount Pictures tidak mau kehilangan kesempatan untuk mempromosikan "Transformers: The Last Knight" pada penonton ajang olahraga Superbowl. Pihak studio pun merilis sebuah trailer khusus untuk ditayangkan selama acara tersebut berlangsung. 

Cuplikan kali ini menawarkan pertarungan yang dashyat. Adegan dibuka dengan suasana bumi yang luluh lantak akibat perang. Ledakan di mana-mana dan kecemasan tergambar jelas pada raut wajah para pemain. 

"Kamu ingin tahu, bukan? Mengapa mereka terus berdatangan ke sini, di bumi." ujar Antony Hopkins yang memerankan Sir Edmund Burton. "Duniamu sedang sekarat. Apakah kamu mencari penggantinya?" 

Kemudian Optimus menjadi jahat dan berkelahi dengan Blumblebee. Ia sempat membanting keras tubuh robot berwarna kuning itu. Tapi untungnya, Blumblebee dapat bangkit kembali dan meluncurkan serangan balik pada Optimus. 

Seperti halnya "Captain America: Civil War", adegan pertempuran itu juga diolah dengan teknologi yang sangat canggih. Bahkan, sang sutradara, Michael Bay memastikan bahwa film ini memiliki visual yang paling megah dari beberapa film sebelumnya. 

"Aku dapat mengatakan tidak ada satu film 'Transformers' pun yang memiliki visual megah dan mitologi yang luas seperti film ini, 'The Last Knight'," ujarnya dalam surat perpisahan kepada fans. "Ini sangat pahit buatku. Dari semua film 'Transformers', ini akan menjadi yang terakhir. Aku suka mengerjakan film ini. Aku senang saat syuting untuk film ini." 

Tak hanya itu, ia juga memberikan bocoran sinopsis untuk film tersebut. Manusia dan Transformers akan berperang, sementara tokoh Optimus Prime akan menghilang. "Yang diburu akan menjadi pahlawan. Pahlawan akan menjadi musuh. Hanya ada satu dunia yang selamat: mereka atau kita," tutup Bay dalam pengumumannya. 

"Transformers: The Last Knight" akan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada 23 Juni 2017. Film ini kembali menggandeng pemain lamanya seperti Mark Wahlberg, Anthony Hopkins dan Laura Haddock. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bumblebee Balas Hajar Optimus Prime di 'Transformers: The Last Knight'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top