Jumat, 04 Desember 2020 |
Olahraga - News Gallery

Bukti Liverpool Lebih Baik Dibandingkan Chelsea dan Manchester City

Kamis, 22 Des 2016 | 21:10 WIB Dibaca: 743 Pengunjung

Pemain Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.*

[NEWSmedia] - Liverpool ternyata masih bisa berbicara banyak setelah absennya pilar mereka, Philippe Coutinho. Hal tersebut dibuktikan setelah mereka sukses meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan di laga tanpa Coutinho.

Seperti yang diketahui, pemain asal Brasil ini mendapatkan cedera serius ketika menghadapi Sunderland, 26 November 2016 lalu. Kabarnya dia akan menepi hingga awal Februari 2017 mendatang.

Banyak pihak menyebut jika Liverpool akan kesulitan dengan absennya Coutinho. Namun Liverpool mampu menjawab dengan hasil impresif di lima laga terakhirnya.

Mantan pemain The Reds, John Aldridge ikut buka suara terkait kondisi tersebut. Menurutnya, Liverpool berbeda dengan dua tim pesaingnya, Chelsea dan Manchester City dalam menangani absennya pemain kunci.

"Tim lain bisa saja mempertahankan pemain terbaik mereka. Chelsea adalah tim yang bagus, tapi tanpa Hazard dan Costa mereka tak lagi sama. Hal tersebut juga berlaku untuk Manchester City," kata Aldridge, seperti dilansir Metro.

"Namun tidak bagi Liverpool, mereka bisa mengatasi persoalan ketika kehilangan bintangnya seperti Coutinho," lanjut dia. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bukti Liverpool Lebih Baik Dibandingkan Chelsea dan Manchester City

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top