Senin, 17 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Bukan 'Kingsman 3', Rupanya Fox Bakal Garap Prekuel 'The Great Game' Lebih Dulu

Sabtu, 01 Des 2018 | 19:10 WIB Dibaca: 213 Pengunjung

Karakter film.*

[NEWSmedia] - Pada bulan Agustus lalu, sutradara Matthew Vaughn mengatakan bahwa ia berencana untuk membuat mematangkan franchise "Kingsman" yang ia garap. Bahkan Matthew dikabarkan ingin menggarap empat film sekaligus, mulai dari "Kingsman 3", prekuel "Kingsman: The Great Game", "Kingsman: The Statesman", serta sebuah mini seri "Kingsman".

Seperti yang diketahui, franchise ini dimulai dengan film pertamanya, yakni "Kingsman: The Secret Service" yang sukses memperkenalkan penggemar pada tim elit agen rahasia Inggris. Cerita ini berfokus kepada Gary "Eggsy" Unwin (Taron Egerton), seorang keuturunan Royal Marines yang direkrut oleh Kingsman dan bergabung dengan agen Harry Hart (Colin Firth) dalam memerangi penjahat. Petualangan mereka pun makin dieksplor dalam sekuelnya, "Kingsman: The Golden Circle".

Kini, alih-alih menggarap "Kingsman 3", rupanya Fox lebih dulu bakal mengerjakn prekuel "Kingsman: The Great Game". Dilansir Screen Rant pada Jumat (30/11), prekuel yang merupakan sebuah film yang mengambil setting bertahun-tahun sebelum peristiwa di seri pertama. Proyek ini kabarnya akan mulai syuting tahun depan di London.

Meskipun detailnya masih sangat terbatas untuk kisah prekuel ini, namun rumor mengatakan bahwa Matthew Vaughn akan mencoba memasukkan unsur drama, sebuah warna yang berbeda dengan konsep aksi mata-mata dari dua film "Kingsman" sebelumnya.

"Kingsman: The Great Game" sendiri kabarnya memiliki alur cerita kilas-balik dari dua kisah pendahulunya. Mengambil latar belakang Perang Dunia I, prekuel "Kingsman" ini akan berkisah tentang karakter baik hati bernama Conrad, putra dari orang terpandang Inggris yang mendedikasikan diri untuk negaranya. Hingga akhirnya Conrad kemudian menemukan dirinya sendiri terdorong masuk dalam dunia spionase yang kadang memiliki masa lalu kelam, termasuk terlibat dalam mata-mata dan pembunuhan.

"Kingsman: The Great Game" disebut memiliki karakter-karakter yang sungguh ada dalam hidup nyata dan menjadi bagian dari sejarah, seperti mata-mata wanita Mata Hari dan pembunuh Archduke Ferdinand pada 1914, Gavrilo Princip. Harris Dickinson ditunjuk sebagai pemeran Conrad, dengan aktor Ralph Fiennes sebagai sang ayah, Duke of Oxford. Kabarnya, "Kingsman: The Great Game" akan mulai produksi pada Januari 2019. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bukan 'Kingsman 3', Rupanya Fox Bakal Garap Prekuel 'The Great Game' Lebih Dulu
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top