Kamis, 24 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Bukan Karena Selingkuh, Ini Penyebab Billy Davidson dan Audi Marissa Kandas

Kamis, 20 Okt 2016 | 22:05 WIB Dibaca: 1993 Pengunjung

Billy Davidson dan Audi Marissa.*

[NEWSmedia] - Billy Davidson dan Audi Marissa kerap dijuluki pasangan serasi. Keduanya tak pernah terpisahkan dan selalu mesra.

Namun tak disangka-sangka, kisah cinta Billy dan presenter "Inbox" itu akhirnya kandas. Audi bahkan sempat memamerkan kemesraannya dengan Rayn Wijaya hingga fans menduga kalau artis berusia 21 tahun itu sudah berselingkuh.

Terkait hal itu, Billy mengaku tak tahu jika memang ada pihak ketiga. "Nggak tahu kalau soal orang ketiga, mungkin Audi move on dengan cara mempunyai pacar lagi. Nah, kalau saya move on dengan cara menyibukkan diri," tuturnya.

Yang jelas, hubungan Billy dan Audi kandas karena perbedaan agama. Hal ini cukup membuat pesinetron "Rahasia Cinta" tersebut tak mau lagi pacaran dengan wanita beda agama.

"Mau cari yang seiman ke depannya, nggak mau mempersulit diri, keyakinan jadi pertimbangan penting buat saya karena kalau menikah kan harus nikahi keluarga besar juga," kata Billy. "Jadi harus satu keyakinan supaya bisa membangun iman dan pondasi hubungannya karena Tuhan." [04]

Penulis: Wk
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bukan Karena Selingkuh, Ini Penyebab Billy Davidson dan Audi Marissa Kandas

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top