Jumat, 04 Desember 2020 |
News Gallery - Lifestyle

Bugar Jadi Kunci Tampil Maksimal di Hari Raya

Rabu, 29 Mei 2019 | 23:38 WIB Dibaca: 430 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Pada Hari Raya Idul Fitri, semua umat Muslim akan kembali suci. Karena itu, berbagai busana baru pun menjadi simbol diri yang baru usai menjalani ibadah puasa sebulan penuh. Mengenakan baju baru pun menjadi salah cara untuk tampil maksimal di Hari Raya pada saat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga. 

Namun, bukan hanya tampilan luar saja yang harus maksimal. Di hari Lebaran nanti, tubuh pun butuh treatment yang harus dilakukan demi kesehatan, kebugaran, dan penampilan yang memukau. Dalam sebuah talkshow Ramadan Fashion Festival, yang diadakan Paradigm Fitness berkolaborasi dengan tim Jakarta Fashion Week, menyebutkan kalau salah satu cara untuk memiliki tubuh bugar dan body goals adalah dengan berolahraga. 

Kadang, Sahabat Fimela ingin memiliki tubuh indah namun dengan cara-cara instan. Padahal, semua membutuhkan sebuah proses yang tidak main-main. Melalui olahraga dan memahami pola latihan dasar yang benar serta pengetahuan tentang pola diet yang cocok, tubuh bugar yang menjadi impian pun dapat tercapai. 

“Body Goals! Pada umumnya semua orang pasti punya hasrat memiliki tubuh indah, mau punya badan bagus, tapi balik lagi apakah orang tersebut memiliki effort lebih untuk melakukan aktivitas agar mencapai goal-nya tersebut atau tidak. Mungkin bisa dimulai dengan melakukan tindakan untuk mencapai target. Perlahan mulai membiasakan diri untuk rutin berolahraga, mulai mengacu pada pola hidup yang sehat,” Jjelas Jehan Islianur, Co-founder Paradigm Fitness yang juga merupakan master trainer dari beberapa program.

Usaha keras pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan. Dengan olahraga rutin dan benar, kamu bukan hanya bisa memiliki tubuh ideal. Tetapi juga mendorong penampilanmu yang awet muda. 

Karena, dengan berolahraga, daya tahan tubuh juga akan meningkat. Sehingga, Sahabat Fimela bisa jauh dari beragam penyakit. Olahraga juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti meningkatkan daya pikir. 

Selain itu, agar tampil memukau selama Hari Raya, penting juga untuk menjaga keseimbangan pola pikir, olah tubuh, dan semangat yang ada dalam dirimu. Dengan rutin berolahraga, kata Frans Ferdinand yang juga merupakan fitness professional, raga yang dibangun juga akan memengaruhi pola pikir dan menambah semangatmu dalam melakukan kegiatan sehari-hari. 

“Coba untuk mengatur keseimbangan antara Mind, Body & Spirit. Ketika kitarutin berolahraga, secara otomatis tubuh, raga kita yang dibangun, tapi secara tidak langsung akan memengaruhi pola pikir dan semangat dalam kegiatan sehari-hari. Jadi lebih positif dan tampil segar setiap saat. Ketika kita merasakan perubahan baik pada tubuh kita yang mejadi lebih fit, maka kita akan jauh lebih percaya diri, dan apapun yang kita pakai, akan terlihat jauh lebih bagus.” ungkap Frans.  [fml]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bugar Jadi Kunci Tampil Maksimal di Hari Raya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top