Selasa, 26 Januari 2021 |
News Room - Politik - Pilkada Kota Serang 2018

Budi dan Nurhasan, Kader Gerindra yang 'Dijual' untuk Pilkada Kota Serang

Senin, 18 Sept 2017 | 09:14 WIB Dibaca: 1434 Pengunjung

Budi Rustandi dan Nurhasan terlihat kompak saat pembukaan kompetisi sepakbola Barisan Budi Rustandi (BBR) Cup di Lapangan Kasemen, Kota Serang, Sabtu (16/9/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Dua kader Partai Gerindra yakni Budi Rustandi dan Nurhasan kini sedang mensosialisasikan diri untuk pencalonan di Pilkada Kota Serang 2018. Mereka berlomba mendapatkan rekomendasi partai agar diusung sebagai calon Wali Kota atau calon Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023.

Namun upaya kedua kader partai besutan Prabowo Subianto itu terlihat cukup baik. Keduanya kompak mencari dukungan masyarakat. Hal itu terlihat dalam acara pertandingan sepakbola yang diberi nama 'Barisan Budi Rustadi (BBR) Cup' yang diselenggarakan di Link. Padek, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu (16/9/2017) sore.

Nurhasan yang merupakan Bendahara Umum DPD Partai Gerindra Provinsi Banten hadir, sekaligus membuka pertandingan sepak bola antar kecamatan itu. Pada kesempatan itu, Nurhasan mengatakan, Partai Gerindra akan mensupport minat dan bakat pemuda Kota Serang, khususnya di bidang sepak bola.

"Ini merupakan ajang silaturahmi dengan pemuda-pemuda Kota Serang yang semangat berolahraga di bidang sepak bola," kata Nurhasan.

Sementara itu, Budi Rustandi sebagai penyelenggara mengatakan, BBR Cup 2017 ini baru pertama kali diadakan dan diikuti oleh 72 tim dari enam kecamatan di Kota Serang.

"Kita rencanakan event ini akan menjadi event tahunan di Kota Serang, karena Kota Serang ini adalah Ibu Kota Provinsi Banten," pungkasnya.

Kompetisi sepakbola nampaknya menjadi sarana bagi Budi Rustandi dan Nurhasan untuk menyosialisasikan diri menjelang Pilkada Kota Serang 2018. Keduanya bersaing until mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Budi dan Nurhasan, Kader Gerindra yang 'Dijual' untuk Pilkada Kota Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top