Rabu, 18 Juli 2018 |
News Room

Bonus Ratusan Juta Menanti Kafilah Kabupaten Serang

Senin, 16 Apr 2018 | 16:37 WIB Dibaca: 240 Pengunjung

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah saat melepas Kafilah Kabupaten Serang di Pendopo Bupati Serang, Senin (16/4/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pemerintahan Kabupaten Serang telah menyiapkan alokasi dana ratusan juta rupiah bagi peserta yang berhasil mendapatkan juara I, II dan III pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XV tingkat Provinsi Banten.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah setelah melepas Kafilah Kabupaten Serang di Pendopo kabupaten Serang, Senin (16/4/2018).

"Kalau dari Pemda untuk bonusnya mencapai sekitar Rp300 jutaan perorang untuk juara satu, dua dan tiga," kata Tatu kepada awak media.

Ia menuturkan, selain anggaran dari Pemerintah Daerah, dirinya juga secara pribadi akan menyediakan bonus jika Kafilah Kabupaten Serang berhasil memaksimalkan juara umum di MTQ tersebut.

"Kalau secara pribadi juga nanti disiapkan, mudah-mudahan Kafilah Kabupaten Serang jadi juara umum," tuturnya.

Ia menjelaskan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya telah melakukan berbagai macam persiapan dari jauh-jauh hari, mulai dari sebelum dan sesudah MTQ tingkat Kabupaten Serang beberapa waktu lalu.

"Semua kafilah kita anggap berat, tidak boleh menganggap remeh, karena harus berjuang, karena lawan kita juga dalam kondisi prima supaya kita tidak lengah," jelasnya.

Selain itu, ia juga berharap Kafilah Kabupaten Serang kembali meraih juara umum pada MTQ tersebut, sebab menurutnya, Kafilah Kabupaten Serang pernah menjadi juara umum pada MTQ XI di Kota Cilegon.

"Kami berharap Kabupaten Serang kembali juara umum karena dulu sudah mendapatkan piala tetap dan semangatnya kali ini untuk bisa memperoleh kedua kalinya, mudah-mudahan Kabupaten Serang bisa memboyong piala umum terbanyak dan mengahasilkan juara umum," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bonus Ratusan Juta Menanti Kafilah Kabupaten Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top