Rabu, 23 Juni 2021 |
Newstainment

Bom di Konser Ariana Grande, Guns N' Roses Tetap Beraksi

Jumat, 26 Mei 2017 | 11:07 WIB Dibaca: 1058 Pengunjung

Guns N' Roses.*

[NEWSmedia] - Konser Ariana Grande di Manchester, Inggris, menyisakan kenangan buruk. Ledakan di arena menyebabkan 22 orang tewas dan 49 lainnya luka-luka. Selain itu, beberapa orang dinyatakan hilang.

Kejadian itu tidak membuat penyanyi lainnya trauma. Bahkan, beberapa nama ternama tetap menyambangi Inggris untuk beraksi, seperti Guns N' Roses dan Celine Dion.

Saat ini, Guns N' Roses tengah menggelar konser dunianya. Setelah beberapa kota di Jerman, dan Paris (Prancis), Guns N` Roses menginjakkan kaki di London, Inggris, diwartakan FoxNews, Rabu (24/5/2017).

Selain Guns N` Roses, Celine Dion juga menggelar konser di Inggris. Bahkan, Celine Dion dijadwalkan mampir ke Manchester, kota yang tengah berduka akibat serangan teror di konser Ariana Grande.

Perwakilan dari Celine Dion mengatakan, "jadwal konser Celine Dione tidak akan berubah. Dia akan memulai perjalanannya di Copenhagen, Stokohlm, London, dan terakhir Manchester Arena pada 25 Juni 2017."

Namun ada juga artis dunia yang membatalkan konsernya untuk menghormati korban ledakan di Manchester. Take That, boyband yang digawangi Robbie Williams, gagal tampil di Manchester.

Personel Take That berasal dari Manchester, seharusnya tampil 25 hingga 27 Mei 2017. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bom di Konser Ariana Grande, Guns N' Roses Tetap Beraksi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top