Selasa, 20 Agustus 2019 |
News Room - Pemerintahan

Bolos di Hari Pertama Kerja, ASN di Pemkot Serang Siap-siap Kena Sanksi Tegas!

Senin, 10 Jun 2019 | 12:31 WIB Dibaca: 189 Pengunjung

Wali Kota Serang, Syafruddin saat Apel Pagi di Halaman Pemkot Serang, Senin (10/6/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pemerintah Kota Serang akan menyiapkan sanksi yang tegas bagi para ASN di Lingkungan Pemkot Serang yang bolos di hari pertama masuk kerja.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Serang, Syafruddin saat Apel Pagi di Halaman Pemkot Serang, Senin (10/5/2019).

"Kita akan berikan sanksi yang tegas sesuai dengan PP 53 tahun 2010, tentang Pegawai ASN," kata Syafruddin dalam amanatnya.

Ia mengatakan, berdasarkan surat Edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), ASN diwajibkan masuk pada hari Senin 10 Juni 2019 karena telah melaksanakan cuti bersama di tanggal 31 Mei 2019.

"Makanya pagi hari ini kita sudah kembali melaksanakan tugas seperti biasa," katanya.

Ia menegaskan, pihaknya telah menyebar personil Badan Kepegawain Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang untuk melakukan pemantauan disetiap OPD di Kota Serang.

"Jadi kita tunggu saja hasilnya," pungkasnya.

Untuk diketahui, personel pemantau BKPSDM Kota Serang dibagi menjadi empat regu untuk memantau setiap OPD di Lingkungan Pemkot Serang, mulai dari dinas, kecamatan sampai tingkat kelurahan. [adi]

Penulis: Adi
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bolos di Hari Pertama Kerja, ASN di Pemkot Serang Siap-siap Kena Sanksi Tegas!
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top