Kamis, 20 September 2018 |
News Gallery

Bocorkan Karakter Groot di 'Guardians of the Galaxy Vol. 2', Seperti Apa?

Selasa, 18 Okt 2016 | 19:05 WIB Dibaca: 1224 Pengunjung

karakter groot.*

[NEWSmedia] - "Guardians of the Galaxy Vol. 2" merupakan salah satu film yang paling dinantikan oleh penggemar. Apalagi karya layar lebar ini kembali dibintangi oleh bintang-bintang terkenal seperti Chris Pratt dan Vin Diesel. 

Baru-baru ini, Vin Diesel membocorkan sedikit tentang karakter Groot kecil di film kedua nanti. Seperti diketahui, Groot mengorbankan dirinya di "Guardians of the Galaxy". Meski begitu, ia bisa tumbuh lagi meski harus kembali dari kecil. 

Dalam wawancaranya baru-baru ini Vin menyebutkan jika karakter Baby Groot akan lebih konyol dan menggemaskan. Penonton dapat melihatnya berlarian seperti anak kecil dan belajar segala hal. 

"Ya, akan ada perbedaan. Ia tidak mungkin lebih naif daripada Baby Groot. Aku selalu berpikir Groot yang kita lihat di 'Guardian' pertama berada di level perkuliahan, jadi ia belum tumbuh sepenuhnya, namun ia adalah laki-laki. Dan saat ia mengorbankan dirinya di akhir film, ia harus memulai semuanya dari awal. Jadi bisa dibilang kita akan melihat Baby Groot yang konyol dan menggemaskan. Ia akan berlarian dan belajar banyak hal," ujar Vin Diesel. 

Lebih lanjut, Vin Diesel menjamin jika penonton akan menyukai film ini. Pasalnya akan lebih banyak hal menarik dan cerita yang seru di "Guardians of the Galaxy Vol. 2". 

Selain Vin Diesel dan Chris Pratt, film ini juga akan diramaikan dengan beberapa karakter wanita Gamora (Zoe Saldana) dan Nebula (Karen Gillan). Selain itu juga ada Mantis (Pom Klementieff) dan Ayesha (Elizabeth Debicki). Rencananya, "Guardians of The Galaxy 2" akan dirilis pada 5 Mei 2017. [wk/05]

Penulis: Newsmedia
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bocorkan Karakter Groot di 'Guardians of the Galaxy Vol. 2', Seperti Apa?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top