Minggu, 07 Maret 2021 |
News Gallery - Newstainment

Bocorkan Film Thor: Ragnarok, Aktor Hulk Takut Dipecat

Senin, 16 Okt 2017 | 19:02 WIB Dibaca: 957 Pengunjung

Mark Ruffalo.*

[NEWSmedia] - Mark Ruffalo, pemeran Hulk dalam film superhero dari jagat Marvel baru-baru ini membuat heboh para penggemar. Pasalnya, dengan tak sengaja, ia menyiarkan audio Thor: Ragnarok lewat Instagram Live akun pribadinya, saat penayangan perdana film ini di Los Angeles, pada 9 Oktober lalu.

Dalam media junket film Thor: Ragnarok di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017) Mark Ruffalo akhirnya menjelaskan pangkal permasalahan insiden ini.

"Jadi Marvel memintaku untuk melakukan Instagram Live sebelum world premiere, jadi kubilang tentu akan kulakukan," ujar Mark Ruffalo.

Masalahnya, ia lupa mematikan fitur Instagram Live itu dan langsung meletakkan ponselnya di saku.

"Sekitar tujuh sampai sepuluh menit filmnya ditayangkan, seorang wanita datang, memukul bahuku, dan aku kebingungan. Dia bilang 'Ponselmu! Instagrammu masih menyala dan kamu menyiarkan filmnya'."

Jelas saja Mark Ruffalo langsung berkeringat dingin begitu sadar bahwa ia tak sengaja membocorkan filmnya sendiri. "Aku sama sekali enggak bisa menikmati seluruh film," katanya.

Dengan nada bercanda, ia mengatakan bahwa kala itu dirinya khawatir akan dipecat dari Marvel, bahkan kehilangan kariernya sebagai aktor.

"Wah, inilah pekerjaan terakhirku. Ini terakhir kalinya aku nonton diriku di film Marvel," kata aktor 49 tahun itu sambil tersenyum.

Sementara itu, dalam Thor: Ragnarok, Mark Ruffalo akan kembali memerankan Hulk. Seperti bisa dilihat dari trailer film ini, Hulk akan bertarung dengan Thor dalam sebuah arena gladiator.

Sang Dewa Petir sendiri, telah kehilangan Mjolnir, senjata andalannya, saat berhadapan dengan Hela, sang Dewi Kematian.

Di Indonesia, Thor: Ragnarok akan mulai ditayangkan pada 25 Oktober 2017. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bocorkan Film Thor: Ragnarok, Aktor Hulk Takut Dipecat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top