Rabu, 18 Juli 2018 |
News Room - Peristiwa

Bobol Toko Elektronik, Kawanan Maling Gondol 6 Unit TV

Selasa, 11 Apr 2017 | 15:05 WIB Dibaca: 512 Pengunjung

Toko elektronik yang dibobol kawanan pencuri di Kota Serang, Selasa (11/4/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Sebuah toko elektronik di Jalan Trip Jamaksari, Cigabus, Kota Serang sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi telah dibobol oleh kawanan pencuri, pencuri yang masuk melalui atap belakang toko tersebut berhasil menggondol beberapa barang elektronik di tempat tersebut.

Mul Hasanah (32), kepala toko elektronik tersebut mengaku kaget saat hendak membuka tokonya, saat gerai dibuka keadaan di dalam toko sudah dalam keadaan berantakan, 6 unit LCD ukuran 32, 24 dan 19 inchi sudah tidak berada ditempatnya. Selain itu ada dua unit televisi yang sengaja dibakar tidak jauh dari tempat kejadian.

"Enam unit itu dibawa, yang dua dibakar dibelakang toko, enggak tau kenapa ya kayanya sih jatuh, soalnya manjat pohon masuk lewat asbes belakang toko. Kalau uang tidak ada yang hilang," kata Hasanah saat ditemui di Mapolsek Serang Kota, Selasa, (11/4/2017).

Hasanah mengaku, toko yang sudah buka selama lima tahun tersebut baru kali ini dibobol maling, sebelumnya tidak pernah mengalami kejadian seperti itu. Hal itu dikarenakan sudah dua tahun belakangan toko tersebut tidak memiliki Office Boy (OB) yang biasanya tinggal di kantor setiap malamnya.

"Dua tahun udah enggak ada OB, jadi enggak ada yang nginap untuk berjaga. Biasanya sih rame dibelakang, cuma pas kejadian sepertinya sepi," terangnya.

Akibat pencurian tersebut, pihak toko mengalami kerugian sekitar Rp20 juta. Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Serang Kota, dan saat ini sedang dalam pengembangan aparat kepolisian. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bobol Toko Elektronik, Kawanan Maling Gondol 6 Unit TV

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top