Selasa, 22 September 2020 |
News Room

Bobol Minimarket di Tangsel, Pencuri Gasak Celana Dalam

Jumat, 21 Feb 2020 | 15:56 WIB Dibaca: 275 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Minimarket di Jalan Raya Pamulang 2, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), dibobol maling. Ada beberapa barang yang dicuri, di antaranya celana dalam.

Pencurian itu baru diketahui oleh pegawai minimarket bernama Selamet (30) dan M Bayu Setra (19) saat akan membuka toko pada pada Kamis (20/2/2020) pagi sekira pukul 06.30 WIB. Keduanya melihat dari kaca depan jika bagian rak berisi rokok dan sisi bagian mesin anjungan tunai mandiri (ATM) berubah posisi.

"Saksi kemudian mengecek ke dalam, di sana terlihat bagian atap plafon gudang dalam posisi terbuka dan CCTV-nya diberi cat pilok oleh pelaku," ucap Kapolsek Pamulang, Kompol Hadi Supriyatna.

Sebenarnya, pelaku menargetkan uang yang tersimpan dalam brankas minimarket. Namun karena sulit dibobol, pelaku mengalihkan target curiannya ke barang-barang dalam minimarket. Total barang yang diambil nilainya masih dalam pengecekan lebih lanjut.

"Kerugian belum bisa ditaksir. Barang yang dicuri itu rokok, susu, dan celana dalam," ucapnya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap lebih jauh siapa pelakunya. Barang bukti seperti rekaman close circuit television (CCTV) telah diamankan dari lokasi.

"Ini masih dalam penyelidikan, semoga cepat bisa terungkap," ucapnya.

Pihak minimarket tak ada yang mau memberikan keterangan terkait pencurian itu. Padahal dari data sebelumnya, minimarket ini pernah mengalami pencurian beberapa bulan lalu. Diduga, pelakunya adalah orang yang sama. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bobol Minimarket di Tangsel, Pencuri Gasak Celana Dalam
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top