Sabtu, 25 November 2017 |
News Room - Hukum

BNN Provinsi Banten Awasi Jaringan Bandar Narkoba Internasional

Kamis, 06 Okt 2016 | 16:30 WIB Dibaca: 978 Pengunjung

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten Kombes Pol Heru Febrianto, kamis (06/10/2016).(Foto: Newsmedia).*

SERANG, [NEWSmedia] - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, hingga saat ini masih melakukan penelusuran jaringan bandar narkoba internasional yang diduga berada di wilayah Tangerang, Banten.

Keberadaan jaringan narkoba internasional tersebut, merupakan pemain lama. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten Kombes Pol Heru Febrianto, Kamis (6/10/2016).

"Saat ini anggota masih melakukan penelusuran bandar narkoba di wilayah Tangerang, tepatnya di Desa Negelasari, jadi ini bandar internasional," Katanya.

Ia menjelaskan, bahwa bandar tersebut selain sudah bermain cukup lama, mereka juga bekerja sama dengan pemasok dan pengedar dari negara luar, untuk mengedarkan Narkoba jenis sabu di wilayah Indonesia dan negara lainnya.

"Kita sudah mengantongi identitas mereka, dipastikan mereka ini warga Indonesia, ada beberapa tersangka, tapi saya juga belum jelas apakah ada WNA atau tidak ini masih dalam pantauan BNN, nanti kalau sudah fix pastinya akan kami ekpos, mereka ini memang sering pindah-pindah tempat," Pungkasnya. [Ildhan/03]

Penulis: Ildhan
Editor: Redaktur-02
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Sabtu, 25 Nov 2017 | 07:02 WIB
HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram
Jumat, 24 Nov 2017 | 07:03 WIB
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram

KOMENTAR

BNN Provinsi Banten Awasi Jaringan Bandar Narkoba Internasional
Top