Selasa, 25 Februari 2020 |
News Gallery - Newstainment

Black Cat Dirumorkan Bakal Muncul di 'Spider-Man: Homecoming 2', Begini Kata Kevin Feige

Kamis, 03 Mei 2018 | 19:15 WIB Dibaca: 341 Pengunjung

Tokoh karakter Black cat.*

[NEWSmedia] - Sebelumnya, karakter Black Cat santer dirumorkan bakal muncul dalam film "Spider-Man: Homecoming 2". Rumor ini muncul setelah casting director film ini, yaitu Sarah Finn kabarnya tengah mencari aktris Eropa berusia 20-an tahun untuk memainkan karakter "femme fatale". Banyak penggemar yang percaya bahwa karakter tersebut adalah Black Cat, namun sebagian yakin bahwa karakter yang dimaksud adalah Gwen Stacy.

Menanggapi hal ini, presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige pun tak tinggal diam. Bos Marvel tersebut mengklaim bahwa berita yang beredar selama ini tidaklah benar dan hanya hoax belaka. "Tidak, semua rumor itu tidak benar," kata Kevin dilansir Aceshowbiz pada Kamis (3/5).

Rumor kemunculan Black Cat sendiri menjadi kuat lantaran karakter tersebut dikenal dekat dengan Spider-Man dalam versi komik. Karakter Black Cat digambarkan memiliki nama asli Felicia Hardy dan memiliki hubungan yang unik dengan Spider-Man. Sosok wanita tersebut diibaratkan sebagai musuh, kekasih, sekaligus teman Spider-Man dalam melawan kejahatan.

Sebelumnya, Kevin juga mengungkapkan bahwa sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan memulai produksi pada bulan Juni mendatang. Kevin juga menegaskan bahwa New York tidak akan menjadi lokasi syuting utama untuk "Spider-Man: Homecoming 2" seperti film sebelumnya, namun akan dilakukan di banyak negara.

"Kami mulai syuting bulan Juni," ungkap Kevin kala itu. "Kami syuting di London. Kami syuting film pertama di Atlanta. Dan kami syuting banyak film di London tapi ada alasan lain kami syuting di London. Tentu saja Spidey (Spider-Man) akan menghabiskan waktu di New York, tapi dia juga akan menghabiskan waktu di bagian lain dunia (negara lain)."

Kevin tidak menjelaskan lebih lanjut alasan lain mengapa Peter Parker (nama asli Spider-Man) akan melakukan perjalanan di luar New York. Namun, ia mengungkapkan bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan apa yang akan terjadi pada karakter tersebut dalam "Avengers: Infinity War" dan "Avengers 4" nanti.

"Dalam 'Captain America: Civil War, dia (Spider-Man) ke Bandara Leipzig lalu harus kembali ke sekolah, menandakan akan ada film 'Spider-Man: Homecoming'. Dua film Avengers yang tayang sebelum sekuel Spider-Man ('Avengers: Infinity War' dan 'Avengers 4') juga akan memberi informasi, bahkan mungkin lebih untuk film selanjutnya ('Spider-Man: Homecoming 2')," lanjut Kevin.

Di sisi lain, Marvel juga kabarnya tengah mencari aktor dan aktris yang tepat untuk memerankan karakter villain dengan kriteria usia 30 hingga 45 tahun. Melihat rentang usia yang dicari, bukan hal yang mustahil jika karakter seperti Norman Osborn, Mysterio, Kraven the Hunter, ataupun Otto Octavius lah yang akan menjadi sosok villain utama.

Tak hanya villain, Marvel juga dilaporkan tengah mencari karakter tambahan dengan rentang usia 18 hingga 24 tahun. Karakter tersebut nantinya akan berperan sebagai seorang siswa di sekolah Peter Parker.

Sementara itu, penggemar harus bersabar menanti "Spider-Man: Homecoming 2", pasalnya film ini baru akan tayang pada 5 Juli 2019 mendatang. Film ini akan kembali disutradarai Jon Watts, ditemani Chris McKenna dan Erik Sommers yang sejak Agustus 2017 lalu resmi didapuk menjadi penulis naskah.

Selain itu, sejumlah aktor dan aktris juga dipastikan akan kembali membintangi "Spider-Man: Homecoming 2". Sebut saja Tom Holland, Zendaya Coleman dan Jacob Batalon. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Black Cat Dirumorkan Bakal Muncul di 'Spider-Man: Homecoming 2', Begini Kata Kevin Feige
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top