Senin, 10 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Bintangi 'Wiro Sableng' Tapi Belum Ikut Syuting, Ini Kata Lukman Sardi

Selasa, 05 Sept 2017 | 19:11 WIB Dibaca: 1052 Pengunjung

Lukman Sardi.*

[NEWSmedia] - Sudah sekitar 2 pekan tim produksi dan para pemain memulai proses syuting "Wiro Sableng 212". Berbagai aktivitas dan keseruan syuting di alam terbuka pun sempat diunggah sutradara Angga Dwimas Sasongko dan produser Sheila Timothy melalui akun jejaring sosial masing-masing. 

Diantara banyaknya pemain yang terlibat dalam film "Wiro Sableng" seperti Vino Bastian hingga Marsha Timothy, ada sosok Lukman Sardi yang juga ikut main. Sayang, sampai sekarang ia belum aktif ikut syuting. 

Lukman Sardi mengungkap, dirinya baru akan mulai syuting "Wiro Sableng" akhir tahun ini. "Saya belum ikutan syuting. Sudah mulai, tapi saya Desember nanti," katanya belum lama ini. 

Lukman Sardi sendiri berperan sebagai Werku Alit dalam film tersebut. Werku Alit merupakan adik dari Raja Kamandaka yang diperankan oleh aktor Dwi Sasono. 

Sementara itu, Lukman Sardi juga bakal melakoni adegan laga dan turut berlatih koreo bersama Yayan Ruhian cs. Sebagai Werku Alit, dalam serial ceritanya sendiri ia dikisahkan akan tewas di tangan Wiro Sableng. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bintangi 'Wiro Sableng' Tapi Belum Ikut Syuting, Ini Kata Lukman Sardi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top