Minggu, 20 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Bintangi 'Petualangan Menangkap Petir', Darius Sinathrya Bicara tentang Film Anak-Anak Indonesia

Senin, 12 Feb 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 623 Pengunjung

Darius.*

[NEWSmedia] - Nama Darius Sinathrya dikenal luas sebagai aktor film dan presenter. Sebelumnya, suami Donna Agnesia ini lebih aktif berperan di belakang layar dalam beberapa waktu terakhir. 

Selain itu, Darius diketahui terkahir berperan sebagai aktor di film "Algojo" yang tayang pada tahun 2016 lalu. Setelah itu, Darius menjajal sebagai produser di film "Night Bus". Film tersebut meraih penghargaan sebagai Film Terbaik di ajang Festifal Film Indonesia (FFI) tahun 2017. 

Kali ini, Darius terlibat sebagai pemeran dalam film berjudul "Petualangan Menangkap Petir". Film "Petualangan Menangkap Petir" adalah sebuah film anak-anak yang disutradarai oleh Kuntz Agus. Rencananya, film tersebut akan ditayangkan pada Maret tahun ini. 

"Pribadi sebagai aktor, salah satunya ada film yang sudah syuting tahun kemarin dan akan rilis Maret 2018 ini, 'Petualangan Menangkap Petir'," ungkap Darius saat diwawancarai beberapa waktu lalu. "Lalu ada beberapa tawaran film, series juga." 

Selain itu, Darius juga berbicara mengenai perkembangan film Indonesia yang sangat pesat. Namun, pemain film "Darah Garuda" tersebut mengaku bahwa film anak-anak cukup kesulitan mendapat perhatian para pecinta film Indonesia. 

"Film anak ada beberapa memang, walaupun mungkin masih belum lagi mendapatkan pasar yang besar," lanjut Darius. "Penikmatnya tetap ada, tapi kan faktornya banyak banget ya." 

Akan tetapi, Darius juga optimis bahwa film "Petualangan Menangkap Petir" akan sukses apabila dipromosikan dengan baik. Aktor berusia 32 tahun tersebut juga membeberkan bahwa film "Petualangan Menangkap Petir" memiliki alur cerita yang kuat. 

"Ya promosinya, jumlah layar yang dikasih, banyak banget lah. Aku rasa film anak tetap punya market," ujar Darius. "Tapi tetap harus ditemuin ramuannya, skemanya supaya bisa lebih maksimal. Tahun ini ada film 'Petualangan Menangkap Petir', aku pikir secara cerita dan produksi, ini sangat solid banget.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bintangi 'Petualangan Menangkap Petir', Darius Sinathrya Bicara tentang Film Anak-Anak Indonesia

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top