Sabtu, 20 Oktober 2018 |
News Gallery - Newstainment

Bintangi 'Meet Me After Sunset', Ini Kata Agatha Chelsea di Film Romantis Perdananya

Rabu, 21 Feb 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 894 Pengunjung

Agatha Chelsea.*

[NEWSmedia] - Agatha Chelsea merupakan aktirs utama yang membintangi film baru berjudul "Meet Me After Sunset". Di film ini Agatha Chelsea beradu akting dengan Billy Davidson hingga Maxime Bouttier. 

Film ini mengisahkan perempuan yang terlihat berbeda dari lainnya karena lebih senang beraktivitas pada malam hari. Bagi Agatha Chelsea sendiri, "Meet Me After Sunset" merupakan pengalaman perdana syuting film romantis. 

"Mungkin ini pertama kalinya juga aku main film drama romantis yang benar-benar romantis banget karena aku biasanya main drama musikal," kata Agatha Chelsea. "Ini baru pertama kali dan fans-fans juga pada kaget melihat sisi lain dari aku. I can't be romantic as well. Biasanya aku benar-benar pure anak kecil yang nggak romantis sama sekali," imbuhnya. 

Agatha Chelsea senang menyaksikan animo masyarakat yang antusias dengan "Meet Me After Sunset". "Semuanya excited banget waktu sama premier juga. Semuanya pada senang-senang juga sama filmnya terus mereka senang melihat penampilan kita," tutur Agatha Chelsea. 

Aktris ini menyadari bahwa fans sangat tahu jika dia dan pemeran lain hanya berteman saja. Sehingga tidak ada fans yang sangat esktrim dalam mencomblangkan mereka. "Mungkin ada (fans yang mencomblangkan) tapi nggak ekstrim sih karena aku rasa mereka juga ngerti kita temenan. Semuanya nyadar aku jadi adik mereka berdua," ungkapnya. 

Sementara itu, "Meet Me After Sunset" mengisahkan Gadis (Agatha Chelsea) yang hanya memiliki seorang sahabat yang bernama Bagas (Billy Davidson). Ada Vino (Maxime Bouttier) anak dari Jakarta yang melihat Gadis sebagai cinta sejatinya. Vino pun berhadapan dengan Bagas yang selama ini selalu menjadi pelindung gadis sejak kecil. Nantikan filmnya yang akan rilis 22 Februari mendatang.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bintangi 'Meet Me After Sunset', Ini Kata Agatha Chelsea di Film Romantis Perdananya

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top