Rabu, 21 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Bintangi Film 'Nini Thowok', Natasha Wilona Jadi Pilihan Satu-Satunya Produser

Sabtu, 24 Feb 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 1923 Pengunjung

Natasha Wilona.*

[NEWSmedia] -  Natasha Wilona terpilih menjadi bintang utama di film horor "Nini Thowok". Wilona akan berperan dalam film horor yang mengambil kisah mistis dari tanah Jawa tersebut. 

Rupanya, produser film "Nini Thowok", Ronny Irawan mengungkapkan bahwa Wilona adalah kandidat satu-satunya yang dipilih untuk memerankan film ini. Ronny juga menceritakan bahwa tidak sulit mengajak Wilona bergabung di film "Nini Thowok". 

"Dari awal memang nggak ada kandidat selain Natasha Wilona, kebetulan juga dia aktris yang ada di Top Five saat ini," ungkap Ronny. "Pas diajak ngobrol dia sangat excited. Cuma sekali ketemu langsung deal harga." 

Selanjutnya, Wilona mengungkapkan alasannya menerima proyek film "Nini Thowok". Padahal banyak tawaran film lain yang tertarik untuk menggaet Wilona saat itu. 

"Aku waktu itu selesai syuting judul sinetron dan lagi libur, lalu ditawari beberapa judul ada drama percintaan dan horor. Di antara semuanya aku klik sama cerita 'Nini Thowok'," ujar Wilona pada kesempatan yang sama. "Karena pas baca skenario bukan cuma ngagetin, tapi banyak muatan sejarah. Jadi enggak pakai waktu lama langsung bilang ke Mama kalau aku mau ambil tawaran ini." 

Selain itu, Wilona juga merasa lebih belajar mengenai budaya Indonesia. Kekasih Verrell Bramasta ini mengaku mendapat banyak pelajaran sejarah melalui film "Nini Thowok". 

"Di sini aku jadi lebih tahu budaya Indonesia which is kita anak muda kurang belajar sejarah Indonesia," lanjut Wilona. "Aku ngerasa dapat banyak pelajaran sejarah dari judul ini." 

Saat ditanya mengenai honor yang diterima, Wilona enggan membeberkan. Banyak yang menyebut Wilona mematok honor berkali-kali lipat lantaran dirinya menjadi pilihan utama produser film "Nini Thowok". 

"Aduuh... gimana ya? beberapa kali lipat ya?" ucap Wilona. "Tanya aja sama manajer aku." 

Sementara itu, film "Nini Thowok" juga dibintangi oleh Jajang C. Noer, Inggrid Widjanarko, dan masih banyak lagi. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 1 Maret 2018 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bintangi Film 'Nini Thowok', Natasha Wilona Jadi Pilihan Satu-Satunya Produser
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top