Sabtu, 17 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Bintangi Film 'Hoax', Tora Sudiro dan Vino Bastian Alami Kesulitan Khusus

Jumat, 12 Jan 2018 | 19:14 WIB Dibaca: 386 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Pada awal tahun 2018 ini, Indy Pictures dan Four Colours Film menghadirkan sebuah film karya Ifa Ifansyah berjudul "Hoax". Film ini dibintangi aktor dan aktris terbaik Indonesia, seperti Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C. Noer, Aulia Sarah, dan Landung Simatupang. 

Tora Sudiro mengaku mengalami kesulitan saat memerankan tokoh Ragil di film ini. Karakter yang berbeda antara Tora dan Ragil membuatnya tidak bisa bebas. "Drama parah, senyum tidak boleh lebar. Saya juga nggak boleh mengeluarkan air mata. Perannya agak lempeng. Tapi, saya nyaman bekerja sama dengan Ifa," ujar suami Mieke Amalia ini. 

Hal senada juga disampaikan oleh Vino Bastian, yang juga menjadi lawan main Tora di film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss". "Di film ini ada satu adegan yang benaran susah banget dilakukan. Karena, untuk adegan ini tidak mungkin melakukan riset dulu. Tapi, adegan tersebut jadi tantangan buat saya," ungkap Vino. 

Film "Hoax" akan hadir di seluruh bioskop di Indonesia pada 1 Februari 2018. Nah, bagi yang penasaran dengan film "Hoax", sebelum nonton filmnya, Indy Pictures dan Four Colours Film secara resmi merilis poster dan trailernya lewat akun YouTube resmi Indy Pictures. 

Seperti kita ketahui, pada tahun 2017 lalu, film yang dibintangi Tora Sudiro dan Vino Bastian, "Warkop DKI Reborn" merupakan film yang sukses. Selain itu, film lainnya, yakni "Pengabdi Setan" yang diperankan Tara Basro juga sukses mendatangkan lebih dari 4 juta penonton. Akankah "Hoax" bisa menjadi film sukses selanjutnya? [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bintangi Film 'Hoax', Tora Sudiro dan Vino Bastian Alami Kesulitan Khusus
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top