Selasa, 04 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Bintangi 'Ayat-Ayat Cinta', Fedi Nuril Sempat Didoakan Masuk Neraka

Rabu, 03 Jan 2018 | 12:13 WIB Dibaca: 739 Pengunjung

Fedi nuril.*

[NEWSmedia] -  Fedi Nuril kembali menjadi Fahri dalam film "Ayat-Ayat Cinta 2. Ternyata di seri film perdanannya yaitu "Ayat-Ayat Cinta", aktor dengan postur tubuh tinggi ini sempat mendapatkan banyak komentar kebencian dari pembaca novelnya. 

Hal ini baru diungkapkan Fedi di sela-sela kesibukan jadwal promosi film "Ayat-Ayat Cinta 2". Fedi Nuril bercerita bahwa saat dirinya diumumkan akan menjadi Fahri dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy itu, banyak pembaca yang tidak setuju. Fedi Nuril sangat terkejut dengan respon masyarakat. 

Saat itu, para pembaca ingin sosok Fahri tidak diperankan selebriti. "Gue aja dulu baru diumumin jadi Fahri sudah heboh," tutur Fedi seperti yang dikutip dalam detikHOT. "'Udah gue gak terima Fahri dari kalangan selebritas, karena selebritas itu maksiat. Kami mau Fahri dari kalangan santri," tuturnya lagi yang menirukan komentar-komentar tersebut. 

"Wah gila, sampai filmnya tayang dan fenomenal ada yang komen menyumpahi orang-orang yang terlibat ke Ayat-Ayat Cinta masuk neraka salaf, dengan keyakinan sendiri. Jadi kalian harus siap karena di balik fenomenalnya, yang nggak suka itu banyak," kata Fedi. Namun Fedi tak masalah dengan ini karena menurutnya, masyarakat juga punya hak untuk menilai sebuah karya. 

Berdasarkan pengalaman itu, Fedi Nuril langsung memperingatkan Sandra Dewi hingga Tatjana Saphira sejak proses baca naskah "Ayat-Ayat Cinta 2". "Banyak yang mention ke medsos gue pribadi. Tapi intinya gini waktu reading 'Ayat-Ayat Cinta 2', gue bilang ke Dewi, Tatjana, ke yang lain, 'kalian harus kuat mental ya. 'Ayat-Ayat Cinta' ini begitu dalam buat masyarakat yang mencintainya. Jadi ekspektasi mereka tinggi sekali, ada yang nggak rela di filmin karena nilainya pasti hancur jadi persiapkan akan ada komentar-komentar pedas," tuturnya. 

Sementara itu, "Ayat-Ayat Cinta 2" sudah dirilis pada 21 Desember 2017. Bagi yang belum menonton, jangan sampai lupa untuk datang ke bioskop demi melihat akting Fedi Nuril dan pemeran lainnya ya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bintangi 'Ayat-Ayat Cinta', Fedi Nuril Sempat Didoakan Masuk Neraka
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top