Senin, 10 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Bikin Penasaran, 'Ant-Man and The Wasp' Disebut Sangat Terhubung dengan 'Avengers: Infinity War'

Selasa, 20 Mar 2018 | 18:07 WIB Dibaca: 3145 Pengunjung

'Ant-Man and The Wasp.*

[NEWSmedia] - "Ant-Man and The Wasp" menjadi film ketiga MCU yang bakal tayang tahun ini. Menyusul "Black Panther" yang telah dirilis pada 16 Februari lalu serta "Avengers: Infinity War" yang akan menyapa penggemar pada 27 April mendatang. 

"Avengers: Infinity War" sendiri sukses memancing antusiasme penggemar pasca merilis trailer terbaru pada Jumat (16/3) lalu. Namun di tengah kemeriahan menyambut film tersebut, duo sutradara Anthony dan Joe Russo mendadak memberikan sedikit bocoran mengenai koneksi antara "Ant-Man and The Wasp" dengan "Avengers: Infinity War". 

Dilansir Screenrant , Anthony dan Joe Russo membahas tentang proses masuknya cerita "Avengers : Infinity War" ke dalam franchise MCU. Keduanya menegaskan bahwa setiap film memiliki beberapa bentuk koneksi dengan tim Avengers tersendiri. Namun "Ant-Man and The Wasp" akan menjadi film yang paling banyak memiliki hubungan cerita setelah seri ketiga "Avengers" tersebut. 

"Mereka (Marvel) memimpin dengan cara mereka sendiri. Marvel selalu melakukan yang terbaik dalam segmentasi film sehingga penggemar mendapatkan pengalaman tersendiri di setiap film. Tapi elemen cerita yang akan benar-benar mengarah ke film ini ('Avengers : Infinity War') adalah 'Ant-Man and The Wasp' yang mungkin akan memiliki beberapa bagian yang terkait," kata Joe Russo. 

Jika mengingat jadwal tayang "Ant-Man and The Wasp", maka besar kemungkinan film ini akan memiliki hubungan erat dengan "Avengers: Infinity War". Selain itu, salah satu aspek dalam film Ant-Man yaitu Quantum Realm disebut-sebut akan menjadi hal yang penting bagi cerita lanjutan MCU. 

Hal ini sebelumnya telah diungkapkan oleh pemeran The Wasp yaitu Evangeline Lilly pada tahun lalu. Menurutnya, Quantum Realm tidak hanya menjadi elemen di film Ant-Man saja tapi juga menghubungkan film "Avengers 4" dan beberapa film MCU lain. 

Terlepas dari rumor tersebut, "Ant-Man and the Wasp" sendiri mengambil setting waktu usai "Captain America: Civil War". Scott Lang (Paul Rudd) mengalami pergulatan batin diantara pilihan menjadi superhero dan seorang ayah. Ia pun berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan normalnya dengan tanggung jawab sebagai Ant-Man. 

Sejalan dengan hal tersebut, Ant-Man kemudian mendapat misi dari The Wasp (Evangeline Lilly) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) yang sangat berbahaya. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan The Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu. Sementara itu, "Ant-Man and the Wasp" rencananya akan dirilis di Amerika pada 6 Juli mendatang.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bikin Penasaran, 'Ant-Man and The Wasp' Disebut Sangat Terhubung dengan 'Avengers: Infinity War'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top