Selasa, 19 Januari 2021 |
News Gallery - Newstainment

Bikin Heboh di Media Sosial, Ini Pengakuan Aron Ashab

Minggu, 09 Apr 2017 | 22:30 WIB Dibaca: 896 Pengunjung

Aron Ashab.*

[NEWSmedia] - Beberapa waktu lalu, Aron Ashab sempat membuat kehebohan di akun Instagramnya. Saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya, Aron sempat mengeluarkan kata-kata kotor yang ditujukan untuk Habib Rizieq.

Bukan hanya Aron Ashab saja yang dihujat netizen, sang kakak pun kena getah atas perbuatannya itu. Dan kini, ia mengaku menyesal. Lewat situs berbagi video, Youtube, Aron pun meminta maaf kepada Habib Rizieq maupun masyarakat.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, i am Rashab, i am try making this video because i wanna to apologize, aku mau minta maaf khususnya pada Habib Rizieq, umumnya kepada rakyat Indonesia, FPI dan semua orang yang merasa terganggu dengan video itu. Aku minta maaf karena aku memang salah dan aku tahu aku salah di situ. Amat sangat salah. Pertama ngomong kasar, kotor di situ. Ngomongin orang yang seorang habib, seorang ulama yang pastinya aku muslim sama sekali enggak pantas, apapun alasannya. aku sebut kata-kata itu untuk seorang habib atau ulama. sekali lagi saya minta maaf untuk habib rizieq, khususnya FPI karena Habib Rizieq ketua ormas FPI" ujarnya dalam video tersebut yang sudah dilihat oleh 69ribu orang.

Aron Ashab pun menjelaskan alasan dirinya mengomentari Habib Rizieq. Saat itu, dirinya pergi ke dua klub malam hingga pagi. Padahal sebelumnya Aron Ashab sudah cukup lama tak melakukan itu, dan kala itu Aron pun mabuk.

"Meski aku agak santai, tapi kepikiran. dan aku tahu itu salah. setelah aku ngomong gitu live aku langsung merasa bersalah, tapi sok tenang. Ujung-ujungnya kepikiran, my mom, my dad, dan keluarga dihujat. Aku kepikiran banget, soal mereka. dan pastinya mereka marah ke aku juga," lanjut Aron Ashab menjelaskan.

Dalam video berdurasi 26 menit, Aron Ashab menyadari perbuatan yang dilakukannya tak pantas. Dan dirinya mengatakan kalau rekaman yang dibuatnya pun bukan untuk pembenaran diri.

"Aku bikin video ini awalnya mikir kalau minta maaf di Youtube pasti orang berpikir kenapa enggak ngomong langsung, karena hal itu sangat salah. Aku pun minta tolong om dan tante yang untuk menghubungi Habib Rizieq. Kenapa belum ketemu? Karena ada satu pertanyaan Om aku yang belum terjawab, 'Aron minta maaf karena takut atau menyesal? Kalau takut enggak usah minta maaf' aku jawab aku merasa bersalah banget," tambah cowok yang pernah main film Slank Nggak Ada Matinya.

Walau sudah meminta maaf, rupanya sebagian netizen belum bisa menerimanya perlakuan Aron Ashab. Seperti akun @amaliaradn menulis, "Minta maaf krn takut dibully terus ya?"

"Ya gitulah yg sering sebagian orang yg sekejap mikir, sekejap ngucap "gue sih apa adanya, gue gak munafik, gue cuma mau berpendapat, lo gak suka sama pendapat gue, ini suara gueee, gue dan gueee..." endingnya merenuuuung, semedii, lalu minta maaf deh semua boleh bebas berpendapat tapi jgn sampai nyakitin n nyelekit apalagi kalo sampai fitnah. Damai itu indahhh," lanjut akun @pipit_puspita83. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bikin Heboh di Media Sosial, Ini Pengakuan Aron Ashab
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top