Minggu, 17 November 2019 |
News Room

Bikin Haru, Pasangan Pengantin di Kota Serang Akad di Depan Orang Tua yang Koma di RS

Minggu, 08 Sept 2019 | 17:55 WIB Dibaca: 11096 Pengunjung

Pernikahan Denny Priyatna dan Stephanie Utami di salah satu Rumah Sakit di Kota Serang, Jumat (6/9/2019). [ist]*

SERANG, [NEWSmedia] - Suasana haru menyelimuti pelaksanaan akad nikah yang dilaksanakan oleh Denny Priyatna dan Stephani Utami Putri di sahan satu Rumah Sakit di Kota Serang. 

Pasalnya, resepsi pernikahan tersebut dilaksanakan di hadapan orang tua mempelai perempuan yang sedang terbaring koma di ruangan intensif care unit (ICU) Rumah Sakit di Kota Serang.

Akad nikah kedua mempelai tersebut sedianya dilaksanakan pada Senin, 9 Septemper 2019, namun karena satu dan lain hal, akhirnya akad dilakukan pada Jumat (6/9/2019)

Pelaksanaan akad nikah di ruangan ICU Rumah Sakit ini dilaksanakan setelah pihak keluarga menyampaikan permohonan izin tertulis dan mendapatkan izin dari rumah sakit tersebut.

Proses akad nikah dilakukan dengan sederhana, acara dibuka oleh kakak dari mempelai laki-laki, Toni Anwar Mahmud yang sebelumnya memberikan apresiasi kepada tim dokter, perawat dan pengamanan pihak rumah sakit yang dengan sigap memberikan layanan prima termasuk tetap menjaga kondisi pasien mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pihak keluarga perempuan menghendaki akad nikah dipercepat mengingat kondisi ibu mempelai wanita kondisinya semakin menurun. Saya berterima kasih setinggi-tingginya kepada KUA Kecamatan  Serang, serta manajemen rumah sakit yang dalam waktu singkat dapat mempersiapkan ruangan untuk melangsungkan akad nikah dan tim dokter yang berjaga mengawasi pasien selama proses akad nikah berlangsung,” kata Toni melalui keterangan tertulistertulisnya, Minggu (8/9/2019).

Sementara itu, salah satu staf rumah sakit yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan, pimpinan memberikan izin dan mengarahkan kami untuk mempersiapkan ruangan akad nikah anak dari keluarga pasien.

"Saya pribadi tidak bisa menahan tangis saat harus menyaksikan proses akad nikah itu. Tapi Alhamdulillah akad nikah berjalan lancar, semoga Allah menunjukan kuasa Nya, semoga ibu mempelai wanita dapat kembali sehat," ujarnya, sambil bergegas meminta izin untuk melanjutkan tugasnya.

Setelah akad nikah selesai, kedua mempelai langsung bersimpuh di hadapan ibunya yang sedang koma karena gagal ginjal tersebut. [ahi] 

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bikin Haru, Pasangan Pengantin di Kota Serang Akad di Depan Orang Tua yang Koma di RS
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top