Selasa, 15 Juni 2021 |
News Gallery - Newstainment

Biasa Akting Di Sinetron, Cut Meyriska Ungkap Pengalaman Main Film Horor 'Jaran Goyang'

Rabu, 06 Jun 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 833 Pengunjung

Cut Meyriska.*

[NEWSmedia] -  Cut Meyriska diketahui salah satu aktris yang tergabung dalam film horor terbaru berjudul "Jaran Goyang". Hal ini merupakan pengalaman pertama Cut Meyriska untuk berakting di film horor.

Cut Meyriska mengungkap pengalamannya berakting di film garapan Interception filmcraft tersebut. Ia mengaku sempat kaget dan berbeda tak seperti akting di sinetron-sinetron yang pernah ia perankan.

"Ini film horor pertama kali, ketika pertama kali ditawari, aku gak ngeri. Aku diajari akting kaget sama om findo beda banget sama sinetron," kata aktris cantik kelahiran tahun 1993 ini. "Di sini detail banget aku terima kasih sama om findo."

Lebih lanjut ia menjelaskan sempat tidak mengerti dengan arahan akting yang harus dilakukan. "Awalnya kita gak ngerti, awam banget. Oke, aku pengen coba karena pengen meranin seperti ini. Cerita gini-gini, oh ternyata ada yah," lanjut Cu Meyriska. "Pas kita nari pokoknya jangan fokus banget nanti keterusan. Ini menjadi tantangan buat saya sama ajun. Dari kita pertama kali riding, kita perhatiin dengerin jadi kita tau."

"Jaran Goyang" sendiri menceritakan tentang pria bernama Dirga (Ajun Perwira), seorang tukang kebun psikopat. Di sisi lain ia menaruh hati pada seorang gadis bernama Elena yang diperankan oleh Cut Meyriska sebagai majikan dari Dirga tersebut.

Film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 5 Juli 2018 mendatang. Selain Ajun dan Cut Meyriska, masih ada pemain berikutnya yaitu Laura Theux, Nova Eliza, Intan Rj, dan lainnya.

Seperti yang diketahui, Cut Meyriska sukses besar berkat sinetron-sinetron yang ia perankan. Tak jarang aktris cantik ini memerankan karakter jahat dari sinetron-sinetron terdahulunya. Maka tak heran ia cukup kaget ketika memerankan sosok karakter baru serta genre film horor pertamanya kali ini. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Biasa Akting Di Sinetron, Cut Meyriska Ungkap Pengalaman Main Film Horor 'Jaran Goyang'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top