Minggu, 27 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Berulah Lagi, Model Novi Amelia Diamankan Polisi Saat Teriak-Teriak di Tebet

Jumat, 09 Des 2016 | 08:01 WIB Dibaca: 1381 Pengunjung

Novi Amelia diamankan di Panti Dinas Sosial Jakarta Selatan.*

[NEWSmedia] - Publik masih ingat betul dengan Novi Amelia, model majalah pria dewasa yang pernah bikin heboh karena melepas pakainnya di tengah jalan. Kali ini, Novi kembali berulah.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta membenarkan adanya peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Iya betul, ada informasi dari warga ada seorang wanita berteriak-teriak di pinggir jalan di Tebet," ujar Purwanta kepada dtk, Kamis (8/12/2016).

Seorang polwan bersama sejumlah polisi kemudian mengecek ke TKP. Sosok wanita tersebut rupanya sudah tidak asing lagi bagi polisi.

"Saya masih belum mendapatkan informasi detail bagaimana awal kejadiannya, yang jelas polisi datang ke situ dan langsung mengamankan yang bersangkutan ke Polsek Tebet," jelas Purwanta.

Belum diketahui apa penyebab Novi berteriak di pinggir jalan itu. Namun Purwanta memastikan bahwa saat diamankan, Novi masih mengenakan pakaian.

"Kemungkinan penyakit lamanya kambuh, karena dia itu masih dipantau Dinas Sosial juga," tandasnya.

Pada pukul 19.45 WIB, Novi kemudian diserahkan ke petugas Dinas Sosial Jakarta Selatan.

Sebagaimana diketahui, Novi mengantongi sejumlah catatan reputasi. Dia pernah menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari Jakarta Barat. Pada September 2013, Novi juga pernah mengamuk di indekosnya dan diusir dari indekos di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan itu. [dtk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Berulah Lagi, Model Novi Amelia Diamankan Polisi Saat Teriak-Teriak di Tebet

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top