Minggu, 27 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Bertemu di NBA All Star, Kemal Palevi Ajak Kolaborasi Vanness Wu

Rabu, 21 Feb 2018 | 11:07 WIB Dibaca: 567 Pengunjung

Kemal Palevi.*

[NEWSmedia] - Komika Kemal Palevi akhir-akhir ini memang tidak habisnya diperbincangkan masyarakat. Setelah video Justin Bieber menolak untuk diajak masuk ke dalam vlognya. Kemal Palevi tidak kehabisan bahan untuk konten Youtubenya.

Di hari terakhirnya berada di Los Angeles, Amerika Serikat, Kemal Palevi bertemu dengan aktor sekaligus penyanyi asal Taiwan, Vanness Wu. Kemal Palevi juga membagikan perasaan bahagianya saat bertemu dengan aktor yang ia idolakan sejak SMA.

Sebelum mengunggah fotonya di media sosial, Kemal Palevi membagikan perasaan bahagia dan kecewa saat bertemu dengan Vannes Wu.

Melalui Insta Stories, Kemal Palevi menuliskan ungkapan itu. "Ternyata photo yang Vanness Wu ga boleh di upload, cuma boleh di upload di Youtube gue. Perjanjian NBA sama pihak Vanness nya" tulisnya.

Tapi setelah beberapa jam Insta Stories itu dibagikan, Kemal Palevi mengunggah fotonya saat sedang bersama Vanness Wu. Kemal Palevi membagikan foto dirinya berdiri disamping Vanness Wu yang terlihat dengan jaket hitamnya.

Kemal Palevi juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan idolanya ini lewat keterangan di bawah foto yang ia bagikan.

"Tiba-tiba udah boleh diupload haha. Yaudah pokoknya ditunggu aja vlognya, sekarang mau balik dulu ke Jakarta terus langsung ediiit," tulisnya.

"Tapi gila sih, Bisa collab sama idola zaman SMA, zaman ngefans2nya parah sama F4, meteor garden, dan sekarang bisa collab itu fix gila sihh. Terimakasih udah mau collab ya pak @vannesswu !! You’re truly a legend! Living legend! Hebat loh bisa awet muda, gak berubah sama sekali dari dulu sampai sekarang! Bawaannya pengen nyanyi Liu Xing Yu aja pak ketemu lo pak haha hormatt," tulisnya di Instagram.

Kemal Palevi juga membagikan bahwa kolaborasinya dengan Vanness Wu akan ia bagikan di akun Tiktoknya. Kemal Palevi juga berharap kolaborasinya ini ditunggu oleh orang-orang banyak.

"Dan ditunggu juga nanti collab gue sama @vannesswu di akun @tiktok_sea gue tgl 23 februari ntar!" tulisnya lagi.

Sebelumnya, Kemal Palevi juga membagikan foto dirinya sedang bersama aktor Korea Selatan Nam Joo Hyuk saat berada di NBA All Star, Los Angeles. Aktor The Bride of Habaek ini terlihat tersenyum cerah di samping Kemal Palevi. Dengan menggunakan sweater tim Golden State Warrior, Nam Joo Hyuk seperti bahagia ikut masuk dalam vlog Kemal Palevi. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bertemu di NBA All Star, Kemal Palevi Ajak Kolaborasi Vanness Wu

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top