Senin, 26 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

Bertahan Selama Sebulan Di Bioskop, Film 'Rasuk' Shandy Aulia Tembus 900 Penonton

Senin, 30 Jul 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 770 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Film "Rasuk" yang dibintangi Shandy Aulia mampu bertahan selama satu bulan di bioskop. Film yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani ini membukukan 900 ribu penonton. Banyak alasan yang membuat film Rasuk mampu bertengger di jajaran film box office Indonesia.

"Sejak awal saya optimistis film ini akan masuk box office karena diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati," ujar Dheeraj. "Penggemar novel misteri karya Risa sangat loyal."

Penggarapan maksimal juga menjadi poin plus bagi film ini. Shandy yang memang sudah mempunyai banyak pengalaman membintangi film horor juga baru pertama kali diajak syuting berhari-hari di hutan. Tidak hanya Shandy, namun semua pemain yang terlibat dalam Rasuk memang sudah memberikan penampilan yang maksimal dan menakjubkan.

"Shandy Aulia jelas punya pengalaman banyak di film horor. Kami maksimalkan dengan mengajaknya syuting di hutan berhari-hari," lanjut Dheeraj. "Ini baru pertama kali baginya. Saya berterimakasih karena semua pemain memberi yang terbaik meskipun di tempat yang asing."

Mengenai waktu tayang yang tepat saat libur lebaran dan sekolah, Dheeraj mengaku itu adalah faktor keberuntungan. Namun, tak dapat disangkal juga bahwa semuanya itu memang kembali pada selera penonton.

"Memang itu salah satu keberuntungan buat kami, bisa memaksimalkan jumlah penonton," sambung Dheeraj. "Namun, saya pikir kembali ke kepuasan penonton ya. Buktinya yang tayang bersamaan dengan film Rasuk juga tidak semuanya bisa disebut berhasil."

Pecinta film horor, menurut Dheeraj juga memiliki standar kepuasan sendiri-sendiri. Tidak hanya itu, reaksi penonton paling kuat adalah promosi terbaik bagi film horor Indonesia.

"Film setelah tayang di bioskop sudah jadi milik penonton. Kami tak bisa lagi mengontrol komentar, kritik, atau pujian," tambah Dheeraj. "Nah, bagaimana relasi penonton di hari-hari awal penayangan akan mempengaruhi jumlah penonton. Terimakasih karena film Rasuk mendapat apresiasi positif sehingga bisa membukukan 900 ribu penonton."

Seperti diketahui, Rasuk sudah tayang sejak 28 Juni lalu bersama dengan film "Kulari ke Pantai". Dalam film ini, Shandy berperan sebagai Langgir Janaka yang melakukan pengembaraan hingga Gunung Rinjani. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bertahan Selama Sebulan Di Bioskop, Film 'Rasuk' Shandy Aulia Tembus 900 Penonton

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top