Rabu, 30 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Berselisih dengan Vin Diesel, Dwayne Johnson Tak Yakin Bakal Kembali di 'Fast and Furious 9'

Jumat, 06 Apr 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 538 Pengunjung

Dwayne.*

[NEWSmedia] - Baru-baru ini, Dwayne Johnson berbicara mengenai perseteruannya dengan Vin Diesel yang terjadi selama produksi "The Fate of the Furious" pada tahun 2016 silam. Pegulat yang menjadi aktor ini menegaskan bahwa mereka tidak melakukan adegan bersama, meskipun karakter yang mereka perankan yakni Luke Hobbs dan Dom Toretto memiliki satu adegan penting dalam film. 

Dilansir Aceshowbiz, Dwayne juga mengatakan bahwa ia adalah orang yang pertama kali mengisyaratkan perseteruan. Kala iu, dia menelepon beberapa rekan aktornya dan menjuluki mereka tidak profesional dalam satu set video. 

Namun perselisihan antara keduanya disebabkan karena mereka memiliki perbedaan pendapat tentang pembuatan film. Aktor berusia 45 tahun itu juga menegaskan bahwa keduanya sempat berdiskusi dan menyadari perbedaan tersebut. 

"Itu benar. Kami tidak ada adegan bersama. Vin dan aku berdiskusi. Kami memiliki perbedaan filosofis mendasar pada bagaimana memproduksi film dan bekerja sama. Ini kadang menggangguku, namun aku senang ini semua (menjadi) jelas. Entah kami akan bekerja sama lagi atau tidak," ungkap Dwayne. 

Saat ditanya apakah ia akan kembali untuk film berikutnya, "Fast and Furious 9", Dwayne merasa tidak begitu yakin. Aktor "Rampage" tersebut mengaku tengah berkonsentrasi untuk mengerjakan proyek spin-off "Fast and Furious" lebih dulu. "Aku tidak begitu yakin. Saat ini aku sedang berkonsentrasi untuk melakukan spin-off sebaik mungkin," tambah Dwayne. 

Meski demikian, Dwayne mengaku bahwa ia selalu mengharapkan yang terbaik bagi Vin. "Tapi aku mengharap yang terbaik bagi dirinya (Vin), dan aku tidak memiliki niat buruk, hanya karena kejelasan yang kami miliki," lanjut Dwayne sembari tertawa. 

Di sisi lain, keputusan Dwayne untuk membuat spin-off yang akan berpusat pada Hobbs dan Deckard Shaw (Jason Statham) ini memicu perseteruan dengan lawan mainnya yang lain, Tyrese Gibson. Tyrese tidak setuju karena Dwayne lebih memilih spin-off dibandingkan "Fast and Furious 9". Tyrese juga sempat mengkritik Dwayne di media sosial dan menyebut aktor itu sangat egois. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Berselisih dengan Vin Diesel, Dwayne Johnson Tak Yakin Bakal Kembali di 'Fast and Furious 9'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top