Sabtu, 26 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Bersedia Jadi Saksi, Alex Abbad Ingin Tolong Restu Sinaga

Kamis, 27 Okt 2016 | 22:02 WIB Dibaca: 708 Pengunjung

Alex Abbad.*

[NEWSmedia] - Dalam persidangan ketiga Restu Sinaga kali ini dihadirkan saksi yang meringankan dari pihak Restu, yaitu aktor Alex Abbad. Pada sidang yang digelar mulai pukul 11.55 WIB itu, Alex mengaku dirinya tak mengetahui bahwa sahabatnya itu pengguna narkoba.

Ditangkapnya Restu juga membuat pemain film 'My Stupid Boss' itu menjadi sedih. Apalagi, dua minggu sebelum peristiwa itu, ibunda Restu meninggal dunia.

"Saya teman, saya juga ikut bersedih saat ibu Restu meninggal, saya mau menolong dan makanya saya mau ke sini. Saya tidak tahu (dia pengguna). Setelah ibu meninggal saya sempat datang, dia cerita betapa beratnya itu, dia mau cerita betapa sedihnya dia, waktu itu ia berat dan depresi." papar Alex usai persidangan di PN Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Kamis, (27/10/2016).

Sementara itu, mengenai Restu yang disebut menderita insomnia Alex juga mengaku tak tahu. Justru Alex mengetahui Restu adalah pribadi yang menyukai olahraga.

"Makanya saya agak bingung, soalnya kegiatan olahraga dan yang disangkakan itu enggak sambung. Dia bilang kalau jadwal tidur saya terganggu makanya saya kesulitan," ujarnya.

Mengenai penggunaan barang terlarang yang dikonsumsi Restu, Alex juga tak mau menyebut sebagai pelarian usai meninggalnya sang ibunda.

"Waktu saya lihat berita, saya curiganya seperti itu, saya nggak pernah menanyakan, saya nggak tega juga. Nggak enak kalau saya singgung itu lagi ya. Saya baru sekarang ketemu ini, pas saya lihat dia naik berat badan, saya godain," papar pria berjanggut panjang itu. [04]

Penulis: Dtc
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bersedia Jadi Saksi, Alex Abbad Ingin Tolong Restu Sinaga
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top